Unsinkable Soul
melihat sekeliling tanpa harus mengalaminya dapat menjadikan itu semua pelajaran yang luar biasa, membuat kita lebih berhati2 saat kita harus mengalaminya, dan dapat menimbang kembali keputusan dan konsekuensinya...
namun kadang2 hal yang buruk terjadi pada orang lain bisa saja berbanding terbalik jika itu terjadi pada diri kita sendiri...
kuncinya, cara kita menghadapinya!!!
setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengatasi permasalahannya...

cukup sekian dan terimakasih untuk intro diatas...

hagh..hagh...hagh....

aduh pusing neh ma liburan yang gak jelas, lebih banyak liburan daripada kuliahnya...
bayangin aja kuliah cuman hari senin selasa rebo dan cuman 2 jam doank, sedangkan yang lainnya asli libur gak jelas, cuman bisa bertelor emas anak ayam di kost!!!

pasalnya liburan tahunan yang seharusnya aku balik ke medan dan bertemu dengan my lovely wira (my nephew), gagal deh karna harus SP alias memperbaiki nilai yang semakin banyak nilai C!!! (Oh gosh nilai C aku dah 3 biji)

dan sekarang aku terlunta2 dikamar kost sambil bengong kayak sapi ompong!!!

bonyok telpon nyuruh aku pulang bulan delapan neh tapi rasanya malessssssss banget sejak insiden di Jakaarta yang bener2 buat aku ilfill (males bahas ulang lagi)..
padahal kalo aku pulang, bisa ketemu wira, bisa makan enak, bisa tinggal di kamar ber AC, bisa karokean dirumah, bisa hidup makmur, dan yang pastinya bisa nagih ke orang2 dirumah buat hadiah ultah aku yang ke duapuluh (make me feel older)...

tapi walaupun dah diiming2in sejuta kesempatan untuk merasakan kenikmatan atau apapun itu tapi gara2 insiden yang menyakitkan hatiku di Jakarta membuat aku males banget pulang dan lebih memilih untuk bertahan di jogja walaupun kerjaan aku dijogja cuman makan, tidur, boker!!!

arghhhhhhhhhhhhhhh...............aku pusing!!!
0 Responses

Posting Komentar