...
Unsinkable Soul
ditengah kepenatan dengan bahan ujian dan tugas yang tiba2 menumpuk diakhir liburan, tidak menyurutkan kebahagian yang agak meluap2 di dalam hati....
gak apa-apa deh, sekali2 memanjakan diri dengan kebahagiaan,...
biarin mereka berfikir saya hanya keGR an atau tidak...
yang penting saya gak memungkiri ada sedikit dari dirinya yang bisa membuat saya senyam senyum gak jelas apalagi kalo sudah dengar lagu Mau tapi malu...
hihihihi

dan juga toh saya tidak merugikan siapa2 dalam hal ini!

jatuh cinta??
no...no....no....
i never want to repeat my mistake again!!!
tidak sampai tahap itu....
saya menghadirkan dia hanya untuk mengisi kekosongan saya...
tapi bukan berarti saya main2 juga, hanya saja saya ingin menjalani ini semua seperti biasanya...
tidak ada main hati ataupun api...
saya tidak akan mengulangi kesalahan lagi!
tidak akan memainkan sepenuhnya kartu hati saya ...
hahahaha

so, kehidupan sekarang saya jalanin saja tanpa berharap terlalu lebih...
dan menikmati setiap kebahagiaan yang muncul...

i'm so happy.....
0 Responses

Posting Komentar