Unsinkable Soul
mimpi saya sejak saya membaca sebuah komik mengenai seorang fotografer yang berjuang mati2an demi menggapai cita2nya bukan menjadi seorang fotografer handal didunia melainkan dia bercita2 ingin mengabadikan setiap moment yang ada dikehidupannya biar saat dia tidak ada, foto2 itu lah yang akan berbicara kepada banyak orang mengenai hidupnya....
dan sejak saat itu saya begitu tergila2 dengan yang namanya Fotografi...
dan sejak SMU saya ingin sekali memiliki kamera DSLR untuk saya gunakan dan saya pelajari dalam mengabadikan setiap moment hidup saya...
dan akhirnya saya sudah setengah jalan mengumpulkan pundi2 uang untuk membelinya...
saya tidak mau meminta kepada orangtua saya karena ini adalah hal yang paling saya inginkan dalam hidup saya dan saya ingin turut serta merasakan bagaimana susahnya dan begitu banyak yang saya korbankan demi mengumpulkan uang sehingga menjadi kesempatan bagi saya untuk lebih menyayangi dan menghargai sesuatu yang mati2an saya raih...
saya ingin 100 persen merasakan bagaimana perjuangan untuk mendapatkan kamera DSLR itu dengan cara saya sendiri tanpa menengadahkan tangan secara langsung kepada orangtua...

dan ini kamera yang saya putuskan akan saya perjuangkan setelah mempertimbangkan banyak hal:

           D5000 From NIKON


              tampak depan : his face is so handsome

               his body is so cool and elegant
0 Responses

Posting Komentar