Unsinkable Soul
Alamak...sedap nian hari ini...
telat bangun yang berujung gak kuliah pagi...
gawat neh diriku sekarang, kalo jadwal kuliah semester depan pagi semua, alamat sering bolos neh...
gak tahu kenapa aku paling gak bisa bangun pagi!!
disuruh latihan atau dibiasakan juga percuma...
mang selama neh aku gak latihan po?
12 tahun sekolah yang mengharuskan aku bangun jam 6 pagi aja gak ngaruh juga...
jadi mau latihan gimana lagi?

tapi aku bisa deh bangun pagi kalo bener2 tuh urusan urgent banget, atau ada sanksi yang berat kalo dilewatkan, atau bahkan kalo itu merupakan tanggung jawab penuh aku untuk hadir lebih pagi..

nah kalo ini diterapkan atau aku disuruh menganggap tiap pagi dengan hal2 tetek bengek diatas, tetep aja gak bisa...
selalu aja setan2 yang mendekam dalam tubuhku akan perang mulut dengan para malaikat di luar tubuhku...

and the result is DEVILS WIN!!!
HORRAYYYYYYYY

alasan2 yang bisa membuat aku bangun itu tak mungkin aku terapkan kalo bener2 gak ada...
pasti aku akan mengatakan," Ah...tunggu 5 menit lagi!" dan berlanjut hingga lima jam kemudian aku tidurnya...
atau aku akan mengatakan,"Besok aja deh penerapannya, sekarang aku ngantuk banget!" dan aku kembali tertidur...
atau parahnya...
"Gak ada kerjaan juga, bangun pun gak tahu ngapain, mending tidur!"
nah kebo betina banget kan??

pengen seh berubah, bisa bangun lebih pagi, tapi tetap aja tulang2 tubuhku lebih memilih berbaring ditempat yang empuk dan tak melakukan kerjaan...

dan kalo dah kayak gitu, aku bisa berhibernasi ampe 14 jam hingga 24 jam tidur nonstop, tanpa makan, tanpa minum, tanpa mandi, dan tanpa ngapa2in...
cuma berjalan tiga langkah kekamar mandi buat boker atau pipis dan berjalan 3 langkah kembali ketempat tidur dan meneruskan hibernasi...

gawat....gawat.....gawat...
dikutuk jadi orang kaya kayak nya aku?
aku aku jadi kasihan ma yang lain yang bekerja keras, bangun pagi mlulu, tapi gak kaya2 kayak aku?
lah aku, kerjaannya molor melulu....
berarti kan dah ditakdirkan jadi orang kaya~~(dengan teori kalo aku kayak gini terus tapi masih tetap hidup berarti aku mang dah ditakdirkan jadi orang kaya tanpa bekerja~hidupku sungguh beruntung~ngarepnya)

so lanjut kecerita sebenarnya, yang tadi cuma intermezzo sesaat...
gara2 gak kuliah, aku lanjut lagi tidurnya hingga siang menjelang...
lalu berangkat ke kampus cuman buat ketemu temen aku soale dah janjian mau FACIAL!!
wkwkwkwwk

gile bener...enak banget facialnya bo...
bikin ketagihan...
trus harganya murah banget, cuma Rp 50.000 dan kita dilayani selama tiga jam...
kenapa lama?
karna dia memberikan pijatan selama 1 jam lebih!!!
jarang2 banget kalo lagi facial dipijat ampe 1 jam lebih!
mentok2 setengah jam paling lama!
kalo ini bener2 lama dan sedap nian pijatannya...
capek aku langsung ilang, yang ada bawaan tidur yang hadir selama facial...

whua...bener2 hari ini menikmati hidup menjadi seorang cewek deh!!
(baru nyadar kalo dia cewek!!)
1 Response
  1. Anonim Says:

    mer gambarnya kurang,,, tambahin lagi,,, biar agak rame,, hehehheh


Posting Komentar