Unsinkable Soul
setiap orang punya kisah hidup yang berbeda, tak ada yang sama...
berapa banyak jumlah manusia yang hidup di dunia ini dulu, sekarang, bahkan seterusnya memiliki cerita hidup yang sungguh berbeda...
hebat yah....
begitu banyak cerita yang telah terjadi...
cerita hidup aku yang duduk sendiri di sini berbeda dengan mereka yang duduk di sana....
apa yang aku alami berbeda dengan mereka...

aku gak tahu apa yang terjadi saat ini...
semuanya terasa hampa dan kosong...
ingin menangis tapi tak mampu menangis
ingin bernafas tapi tak mampu bernafas lega...
rasa sesak banget dihati...

terbang....
aku takut terbang...
aku takut angin membawaku ketempat yang bukan aku inginkan...
ke tempat yang lebih buruk dari sekarang yang memburuk...
ke tempat yang aku juga tak menemukan titik terang arti hidup
bukan berarti aku tak percaya atau tak punya keyakinan!
tapi saat aku mencoba membiarkan tubuhku terbang dibawa angin, selalu saja angin itu menempatkan aku di tempat yang salah...
awalnya terasa begitu indah tapi sekejab kemudian...
wushhhhhhhhhh.................
hilang, hingga aku jatuh terhempas....
sakit....

aku hanya ingin mencari kebahagian...
kebahagiaan yang tak mudah hilang dalam sekejab...
tapi mengapa semua rasa bahagia itu mudah sekali luntur?
mudah sekali tergantikan?
mudah sekali hilang?

sebenarnya apa itu kebahagiaan?
kebahagiaan apa yang diinginkan atau dicari?

mencari dan terus mencari...
tanpa tahu apa yang dicari...
0 Responses

Posting Komentar