Unsinkable Soul
hari ini aneh banget....
bangun dah jam 1 siang akibat dari tidurnya saat fajar menyingsing gara2 nonton 2 film yang asli bikin termehek2...
habis deh waktu setengah hari tanpa kehidupan...
trus bingung mau pain..
yang ada aku bengong ngeliat berita2 gosip yang gak penting banget sambil nunggu jam kuliah sore...
masa gosipnya tentang Shireen Sungkar (gak tahu cara nulis namanya lagian bodo wae!!) yang liburan ke Australia tanpa kekasihnya, si ALdi juga digosipin? ntar kalo bareng Aldi digosipin juga, dibilang bulan madulah atau perkenalan ke keluarga besar lah....

atau gosip si JUPE yang liburan ke Kupang, trus dikait2kan ma Gaston yang di Argentina lagi terkapar di rumah sakit, dibilang Jupe merana gara2 gak bisa ngerawat Gaston, trus dikaitkan lagi ke emak Jupe yang gak setuju...

dan ada lagi gosip yang paling aneh aku tonton tadi!!!
gosip tentang Samakah Fashion para Artis dengan kepribadiannya???

whatttt???
so what gitu loh??
suka2 dia lah mau pake apa?
dan suka2 dialah mau bertingkah kayak apa saat dia make baju apa?

aneh2 aja neh infotainment..
pada gak jelas semua beritanya....
kurang berita trus dibuatlah berita2 yang nggak2, yang nggak mereka sadari akibatnya malah bikin ganggu!!!
mbok yah kalo kurang berita datang aja ke Jogjakarta trus temuin cewek cantik yang namanya Merry Christiana Manurung...
wah tuh cewek banyak banget gosip dan skandalnya....
wkwkkwkwk

dan aku makin bego dengan menonton ntu semua..
tapi apa daya, yang ada cuman itu...

dan sekarang aku ngerasa waktu cepat banget berputar, dan aku belum melakukan apa2pun yang berguna gara2 kebanyakan tidur dan bengong??

dan yang paling aneh dan bukan cuman aku yang ngerasa aneh, nak2 dikost juga ngerasa aneh adalah Aku akur ma nyokap!!!

snap...snap...snap....
what are you thingking about???

gile aja tumben2nya aku bisa ngobrol akur ma nyokap di telpon trus ketawa2 dan gak ada nada oktaf sambil tarek2an urat leher!!!

dan nyokap bilang seneng nya hati dia telponan ma aku hari ini gara2 aku bilang si "lelaki idaman keluarga yang ampe sekarang keluarga masih niat banget buat jodohin" sering telpon aku!!

dan aku diizinkan beli kulkas padahal aku anak kost yang dimana seharusnya ngekost ntu yah hidup minimalis dan ala kadarnya bukannya yang lebay banget!!

dan paling anehnya, Nyokap dengan senang hati dan berniat kalo tidak ada halangan dan rintangan mau ngunjungi AKU di Jogja ntar liburan bulan 7 dimana dia harus meninggalkan CUCU nya yang sangat dirawat dengan baik sehingga membuat dirinya lupa kalo punya anak di Jogja yang terdampar sekarat!!!

dan yang paling teramat aneh sekali banget ntu adalah NYOKAP TADI MINTA AKU PULANG KEMEDAN!!!
padahal dia yang paling gak mau aku pulang kalo cuman seminggu!!! dan waktu aku bilang nggak, DIA MALAH EMBEL2IN AKU DENGAN MAU BELIIN BAJU, SEPATU, TAS, ATAU APAPUN YANG AKU MINTA!!!!

what's wrong with me or what's wrong with today???
or what's wrong with my NYOKAP??


sungguh menakutkan!!!!
0 Responses

Posting Komentar