Unsinkable Soul
Suntuk gak tahu mau buka apalagi selain friendster (yang tamat kepopularitasnya), Facebook (yang sedang digandrungi), email, YM, bahkan situs2 yang gak jelas, akhirnya aku tersadar dari lamunan suntukku untuk membuka SINTESIS.. (sebuah layanan akademik dari fakultas ku untuk ngelihat jadwal dan nilai)...

Bersama dengan hujan, angin dingin, panasnya cuaca (mulai gak singkronkan cuacanya tapi emang beginilah yang terjadi di Jogja, panas gak nentu, kadang hujan diiringin teriknya matahari dan kadang hujan yang gak pernah berhenti dan kadang udaranya dingin banget), kugerakkan kursor mouse dan mulai menulis alamat fakultas dan nim dan password..
dengan hati yang pede, mulai mengklik lihat jadwal tugas, mata mulai menjalang keatas kebawah, menunggu downloadnya jadwal ujian yang lalo (lambat loading)
dan selanjutnya apa yang terjadi teman-teman...
DAMN!!!DAMN!!!DAMN!!!DAMN!!!DAMN!!!DAMN!!!

taik ma jadwal ujian semester neh...
aku tertipu, aku terjebak, aku terperangkap muslihat akademik...
gile aje bo, jadwal ujianku yang sengaja kali akademik buat aku gak bisa lulus dengan cepat...
neh klen liat aje jadwalnya:

My Damn Exam's Schedule...

Statistika II Senin, 06 April 2009 : 09:40-11:40
Manajemen Keuangan II Senin, 06 April 2009 : 11:50-13:50
Sistem Teknologi Informasi Senin, 06 April 2009 : 14:00-16:00
Teknologi Informasi Pengantar Selasa, 07 April 2009 : 11:50-13:50
Akuntansi Keuangan Menengah II Selasa, 07 April 2009 : 19:00-21:00
Pengauditan I Rabu, 15 April 2009 : 07:30-09:30
Akuntansi Pemerintahan Kamis, 16 April 2009 : 16:15-18:15


liat tuh baek2....
liat lagi lebih jelasnya ke jam ujiannya...
gile kan...
dikira otakku cerdas apa bisa ujian segitu banyaknya dalam sehari??
mana sksnya tiga semua...
bahannya seabrek...
gak ada minggu tenang...
apalagi yang hari selasa!!!
mang ada apa yang ujian malem2? jam 7 malem mpe 9 malem??
dihari pertama aja dah tepar, gimana hari kedua???
mang kimbek tuh akademik...

yah ampoen bu...aku cuman dilahirin dengan otak pas2an...
gak mampu nampung semua dalam sekaligus...
apa lagi semua bahan menghapal....

bikin sengsara hidupku aje neh akademik...

sekarang yang ada aku pusing mau belajar mana dulu..
mana dari dulu kalo mau ujian selalu SKS(Sistem Kebut Semalam)...

yang ada belajar sekarang yang satu,, besoknya lupa lagi...
gak tahu deh gimana minggu depan ujian itu bisa aku lewatin...
yang ada otakku bakalan gak singkron...
ujian Stastistika yang ingat STI, ujian STI yang diinget malah pelajaran MK2...

mana otakku cuma segede pentol korek api, sudah beberapa hari neh mencair dan jatuh menetes2 dijalan2, tercecer berserakan dipatok anak ayam gara2 ditimpa teriknya matahari, dan sekarang gara2 kebanyakan tidur, mulai membeku....

mau jadi apa aku ntar?mana semester lalu juga dah ancur banget IP!!

oh ya, tadi dapat kabar kalo matkul BINAL aka Bisnis Internasional naek nilainya..
eh pas dicek cuman naek plus doank..
dari B ke B+
tetep aje IP gak ngaruh, cuman naek 0,2...
sial banget tuh dosen...
kurang binal apa lagi aku mah dia???

mana ngerjain proyek Binal aku mpe nangis2 darah, gak tidur2, eh malah aku cuman dapat B+, sedangkan teman sekelompok yang laen A!!!
kesel..kesel..kesel...amat....sangat...banget....

sampe mati gak terima!!!!

eniwei, akhirnya sparepart motorku udah ready...
gara2 jam biologisku rusak lagi, akhirnya selama seminggu neh aku tidur jam 4 pagi terus...
gara2 maen internet mlulu...
apalagi dah kayak anak autis neh aku kalo didepan laptop,..
tadi aje aku bangun jam 12 siang gara2 tidur jam 5 pagi nonton konser Linkinpark ma nonton film western ttg Perselingkuhan...
aku mpe nangis termehek2 loh nontonnya...
sedih banget,....

dan akhirnya hari neh aku harus ngeluarin duit 160 rebo buat beli sparepart...
gara2 awal febuary kemaren aku tabrakan ma mobil plus keseret motor belakang...
alamat ngesot neh....
uang jajan abis buat hura2 mlulu dari kemaren...

eniwei, cukup sekian dulu cerita derita hari ini...
ntar malam aku tetap stay buat ngeblog....
0 Responses

Posting Komentar