Unsinkable Soul
Hari Sabtu yang sama seperti hari2 Sabtu lainnya. Hari Sabtu yang gak punya arti dan gak berbeda. Hari Sabtu yang dari awal hari aku lewatin tanpa tahu harus berbuat apa dan mengakhiri hari dengan berfikir "Aku dari tadi pain aja yah?".
Aku pengen terbebas dari hal yang biasa. Mencoba sesuatu yang gak biasa. Kalau aku keluar dari kepompongku neh, aku takut aku gak bisa terbang. Sehari yang memiliki waktu 24 jam kulewati dengan diam, dengan TV yang menyala tapi tak menayangkan sebuah makna, dengan handphone yang kadang bergetar lambat atau lama, dan dengan suara teriakan, tawa, dan jeritan dari nak2 B9F.

Akhirnya, rasa suntuk,stres,depresi, menjalar ke segala penjuru tubuh membuat aku bengong kayak sapi ompong yang idiot.
Tapi Sabtu neh gak bikin sesal yang kelamaan, karna akhirnya aku bisa buat blog juga...
hehheheehehe...
abisnya yang lain pada punya blog, dan akhirnya aku punya blog juga...
eniwei, mang suntuk banget kalo gak ada kerjaan...
ngelewatin hari tanpa tahu mau berbuat apa...
gak ada yang ngapelin...
abis cowok gak punya...
cuman bisa gigit jari liat yang lain dijemput ma cowoknya...
hiks....
okaylah, kalo sekali2 kayak gini... tapi kalo dah 20 tahun kayak gini, yang ada mati rasa...
bukan mati rasa lagi, tapi idiot yang hidup segan mati tak mau...
parah amat yah...
hiks...hiks..hiks...
Tuhan, kembalikan masa mudaku...
Hahhahahahaha
btw, hari neh aku cukup senang karna aku punya blog baru...
sederhana tapi menyenangkan...

1 Response
  1. Anonim Says:

    cie...yang curhat!selamat yach dah punya blog sendiri... :)


Posting Komentar