Unsinkable Soul
Tadi lagi iseng buka2 facebook, baca2 testi teman2 Smu, trus gak sengaja nemu testinya Cowok Bajingan di salah satu facebook temenku...
belum cukup lagi, dia online di YM sehingga aku bisa liat fotonya yang anjrit tambah keren dan cakep, makin cute juga...
untung aja sejak dulu aku dah appearkan dia offline...

kirain aku gak bakalan sakit hati lagi...
bisa melihat dan membaca dengan entengnya...
ternyata aku salah....
hati terasa sesak...
sakit banget...
tapi aku gak nangis...
bukan karna aku kuat, karna sudah habis airmata buat dia...

sekarang sakitnya beda, gak sama seperti dulu lagi...
dulu sakitnya kecewa karna ngerasa dipermainkan, dikhianati, dan dicampakkan..
tapi sekarang beda...
sakitnya karna ia gak ngehargain aku sama sekali...
okaylah...kalo dulu sempat "dekat", tapi setelah dia punya pacar, apa perlu langsung hilang gitu aja?
mana janjinya yang bilang bakalan sobatan terus apapun yang terjadi??
bahkan sms, tlp, chat, langsung hilang gitu aja baru beberapa hari jadian...
gila banget yah cara nyampakin orang kayak sampah...
salah gue ape??
salah mangnya kalo aku sayang n cinta ma lo?
kalo lo kagak, yah sudah, aku juga gak maksa...
gak kayak disinetron2 yang maen maksa???

tega banget tuh orang, sama temen2 yang lain ia tetap dekat, tapi aku?
kayak gak dianggap...
pengen banget balesin dendam ke dia...
doain kena karma, biar dia bisa ngerasain gimana sakitnya diperlakukan kayak gitu...

aku berharap, berdoa, memohon pada Tuhan, dan memimpikan, suatu saat kami ketemu, aku sudah jadi orang yang berbeda, lebih hebat dari sekarang, trus dia nyadar dan jatuh cinta ma aku, trus aku kasih dia harapan2 bahkan dengan beraninya aku bilang aku sayang dan cinta ma dia tapi gak minta untuk jadian, dan kemudian....
dia semakin jatuh ke perangkapku...
dan saat ia sangat berharap, aku langsung jadian ma orang lain...
dan mempertemukan mereka....
dan aku akan tersenyum senang melihat ia merasakan sakitnya dan apa yang aku rasakan selama neh...
mampus lo Cowok Bajingan...
walau bukan aku yang melakukannya, pasti akan ada orang lain yang melakukannya...

Pasti...
damn you, cowok bajingan!!!
terkutuklah kau untuk tidak mendapatkan kebahagiaan!!!
0 Responses

Posting Komentar