Unsinkable Soul
huhuhuhuhu...
sebel!!!
tiba-tiba datang, tiba-tiba terlintas, tiba-tiba terbayang, dan tiba-tiba terasa sesak dihati!!
gak ada angin, gak ada ujan, gak ada badai, gak ada halilintar, gak ada sesuatu yang spesial!
lagi sibuk ngerjain tugas, lagi mumet mikirin ujian, lagi jungkir balik mikirin hidup!!
eh...tiba2 perasaan itu datang lagi!
menyergap, menyelimuti, hingga akhirnya membuat sakit di hati!!

benci jika tiba2 harus kangen ma orang!
apalagi gak tahu harus berbuat apa!
gak mungkin telpon atau sms trus bilang kangen!
gak mungkin melakukan apapun untuk mengatasi rasa kangen ini!
dan ujung2nya harus teringat lagi sakitnya!

arghhhhhhhh.......benci jika harus kangen ma orang yang gak bisa kita dengar suaranya lagi, gak bisa kita lihat wujudnya lagi, gak bisa kita rasakan sentuhannya lagi, gak bisa kita menerima sms atau kabar dari dia lagi, dan yang paling penting gak bisa memilikinya lagi karna dia sudah jadi milik orang lain!!
dan aku gak bisa ngapa2in karena sudah lost contact ma dia selama neh, dan aku membiarkan egoku untuk tidak menghubunginya lagi dan membiarkannya menghilang selamanya dari hidupku, karna bersamanya lagi hanya bisa bikin aku memilih untuk mati daripada hidup!

dia udah pergi jauh, memilih jalan hidup yang ia inginkan, mengingkari semua janji yang pernah ia ucap, dan melepaskan semuanya tanpa pernah mencoba untuk memperbaiki!
dan bodonya aku, masih berharap, masih merindu, masih tersakiti, dan masih mencinta!
makan tuh cinta mer!

ini yang aku benci jika harus disergap lagi oleh perasaan kangen ini karna ujung2nya cuma ingat2 lagi perbuatannya yang menyakitkan dan kemudian harus menjadi orang yang sok suci dengan mengatakan ini bukan salah dia, bukan salah "wanita" itu, karna ini salahku yang terlalu percaya, terlalu berharap, dan terlalu memberi sepenuh hati pada dirinya yang ternyata hanya seorang lelaki biasa, yang juga bisa menyakiti orang lain!

dan kusadari...
aku bukanlah wonder woman
0 Responses

Posting Komentar