Unsinkable Soul
hari senin tanggal 22 juni 2009, tepatnya pukul delapan malam, terjadi kegemparan di B9F...
hampir semua anak2 kost terutama bagian kamar bawah yang isinya putri2 daerah yang berkualitas dan "berkuantitas" ngumpul jadi satu dan berteriak2 histeris...

ada apa??
ada apa gerangan?
mengapa mereka begitu?
mengapa mereka histeris?

pastilah semuanya akan bertanya2 dalam hati...

dan ternyata, disudut kamar yang cukup remang2, terjadi sebuah pertempuran sengit...
pertempuran melawan TOKEK!!!

awal cerita, setelah pulang aku melihat sebuah binatang yang lebih kukenal sebagai kadal atau bunglon (soalnya gak pernah liat tokek) sedang bersembunyi dibawah rak sepatu kak Reni (nama samaran), dan menjeritlah aku...
selesai makan, anak2 berencana untuk mengusir toket tersebut agar tidak masuk ke kamar...

tapi tanpa dinyana dan tanpa disangka, tokek menjadi korban pembunuhan...
ada yang benci sekali dengan tokek!!
mungkin trauma karna pernah ada tokek yang mati dan membusuk berhari2 dikamarnya...
dengan bantuan dirinya, dia dan kak reni dan kak miza(nama samaran) berjuang mengusir tokek dengan sapu dan Baygon!
sedangkan yang lain berteriak2 histeris..

tapi dasar tokek itu emang jelek banget, gak ada cantik2nya, pinter banget berkelit, menangkis, menghindar, kabur dari serangan, trus punya seribu nyawa abis gak mati2 juga waktu disemprot berulang2 ma baygon...

dan akhirnya gara2 tuh tokek lari ke rak sepatuku, tak bisalah aku tinggal diam aja...
langsung aja aku maen serbu melawan tokek...
niatnya mau nangkap tuh tokek trus buang dia hidup2, tapi si "kawan" yang benci banget ma tokek, langsung bunuh tuh tokek...
semangat banget dia bah memukul kepala tokek dengan sapu trus disemprot ma baygon lagi, ampe tuh tokek megap2 ngambil nafas dan mungkin kalo ia bisa ngomong dia bakalan berkata seperti ini,"ampun...ampun...aku cuman mau mampir doank kok, kebetulan ngelintas jalan ini, bukan mau ganggu."
tokek pun berjuang berteriak2 untuk memanggil bala bantuan, tapi lehernya disekap pake sapu...
tokek pun berjuang dengan diri sendiri melawan para algojo2 yang udah mantab bener untuk membunuhnya...

awalnya yang aku jijay ma tokek, jadi kasihan...
apalagi ngeliat matanya yang bulat hampir menangis menahan sakit dan mulutnya yang megap2...
hiks....hiks...
dan akhirnya tuh tokek pun mati dengan ekor yang terputus...
trus dibuang begitu saja ke parit sebelah...

aduh tokek, naas nian hidupmu...
mungkin niatnya cuman jalan2 doank, eh malah jadi korban kebringasan anak2 kost...
mungkin kau gelalapan gara2 dikepung ma para batak2....
aku jadi ngerasa serba salah, bersalah banget ma TOKEK, soalnya salah satu algojonya yang aku juga.....
hiks..hiks..hiks...
tokek maafkan aku yah, aku gak niat buat ngebunuh kamu cuma mau ngusir tapi apa dayaku karna ada TOKEK yang lebih besar lagi yang lebih menakutkan dari dirimu, jangan dendam, jangan panggil teman2mu yah, jangan datang kemimpiku, jangan lapor ma nyokap bokapmu yah ntar balas dendam pulak mereka,...
aku janji deh ngirim doa buat kamu Tokek, biar diterima disisi Yang Maha Kuasa...
amen.....
2 Responses
  1. Anonim Says:

    Wkkkkk...nice story...baru aja gue semprotin baygon ke tokek yg ngumpet di belakang kulkas...dia lgs lari ke atas eternit..ga lama,terdengar suaranya,cuma lain drpd biasanya...suara tokek yg sedang fly...gimana sih,lemes2 gitu deh...mungkin suatu saat nanti,aku membutuhkan tenaga dan bantuan saudari2 para tokek-killer ini utk menangkap dan membinasakan tokek dirumah ku...mohon kirimkan nomor yg bisa dihubungi...thank you....


  2. selamat supernova, anda merasakan juga pertarungan melawan tokek...
    segera kami akan membuat bisnis TOKEKBUSTERS...
    btw siapakah dibalik supernova??(maksudnya lo siape??)


Posting Komentar