Unsinkable Soul
pergi kau ke ujung dunia
dehidrasi di gurun sahara
hilang di segitiga bermuda

pergi kau ke luar angkasa
hipotermia di kutub utara
hilang di samudra antartika
dan jangan kembali
Parasit-Gita Gutawa


wah eh..eh..eh.. neh lirik lucu banget....
tepat untuk orang yang ngeselin n nyebelin..
tapi tetep imut...
wkwkkwkwk

hal2 absurb dan ngebuat aku harus mencret ma mimisan udah hampir berakhir...
ujian hari senen yang notabene buat aku nungging n jumpalilitan gak karuan berawal dengan pusing dan berakhir dengan pusing juga dapat terlewati dengan damai...
ujian hari neh juga lumayan dan gak ngebuat Lumanyun...

maunya seh hari neh istirahat sejenak, eh gak tahunya masih ada paper yang harus diselesaiin...hiks...hiks...

setelah berfikir2 dari cara nungging, goyang pantat,ampe ngecengin foto Omesh, aku mendapat ide untuk pembaharuan masa depanku kelak (berat neh topiknya)...

kenapa oh kenapa??? mengapa oh mengapa??? why oh why???

aku dikirim ke Jogjakarta dengan status masih anak nyokap dan bokap yang dilahirkan untuk menyenangkan hati mereka...
berdasarkan pencerahaan yang aku dapat dari hasil pertapaan dikamar kost, aku dapat ide untuk nyenengin hati mereka dengan memberi mereka tempat duduk terdepan saat aku wisuda, dan itu artinya bagaimanapun caranya aku harus dapat gelar CUMLAUDE (amin...amin...amin....)

akibat dari tercecernya otak aku dan terawang2nya jiwa dan ragaku saat semester 3, ngebuat prestasi jeblok abis....
untuk itu, lulus cepet tapi cumlaude kagak bisa dicapai...
tapi untung aku pinter dan cerdas (terbukti...lulusan SPMB,hihihihi), berhubung jangka waktu maksimal 4 taon untuk bisa dapat gelar cumlaude, berarti aku punya kesempatan untuk perbaiki nilai sebanyak2 mungkin....
berarti masih ada kesempatan dalam kesempitan neh.....
walau bonyok nyuruh cepet lulus, tapi percuma aja kalo gak dapet gelar cumlaude, mending dipas2in 4 taon tapi gelar cumlaude ditangan....
ahaaaaaaaaa.....pinterkan aku??

lagian agak2 ngeri juga lulus cepet, secara niat nyokap buat aku nyuruh married secepat mungkin karna takut aku terlalu ngejar karier dan berakhir jadi PT aka Perawan Tua...
kalo bokap ma agak2 ngasih kebebasan yang penting harus dapat gelar sarjana....

nah...see....
makanya agak ngeri juga lulus kecepetan, lagian masuk UGM aja dah susahnya minta ampoen, pain keluarnya juga kecepetan???
hihihihiihihi

dan ini berarti aku harus kerja lebih giat, belajar lebih keras, untuk bisa mewujudkan semua ntu....
ayukh atuh mer, SEMANGAT!!REACH YOUR DREAM N FORGET UNIMPORTANT THINGS!


0 Responses

Posting Komentar