Unsinkable Soul
walau titlenya modern auditing, tapi ogah bener aku ngebahas isinya, apa artinya, dan bla..bla..bla...
pengennya sekarang neh, ngelempar tuh buku ke ujung dunia, hilang di segitiga bermuda, dan jangan kembali!!! Kau memang parasit!!

gara2 sumpek mempelajari buku modern auditing yang notabene baca sekali, gak ngerti...baca dua kali, bingung.. baca tiga kali, mata berat, baca empat kali??? ku lempar juga buku modern auditingnya!!!
akhirnya koneksi internet yang selama ini aku gunakan, mengundangku untuk nulis di blog...
lagian dah lama gak ngeblog, rasanya tangan gatal buat berseluncur ria diantara keyboard laptop...

tulisan sekarang lebih mengenai terusiknya aku dengan status yang terlampir dipundakku...
AKU ADALAH WANITA SINGLE YANG SUDAH JOMBLO 20 TAHUN!!

secara sekarang umur aku genap 20 tahun, itu tandanya seumur hidup aku belum poernah pacaran

nah,,, yang ngebuat aku bingung, mengapa orang lain tidak PERCAYA???
salahkah???
anehkah???

dan ketika aku tanya, mereka hanya bilang, "gak mungkin lah kau jomblo, masa gak ada yang mau ma cewek kayak lo?"

arti dari respon ini ada dua!!
yang pertama itu berarti aku wanita MENARIK!! (geer mode on)
yang kedua itu berarti AKU MENARIK!! (Sombong mode on)

hihihihihi

lah...apa lagi maksud dari respon tersebut??
coba ditilik lebih lanjut deh...

dan ada juga yang ngomong, biasanya orang yang seperti itu dilihat dulu dari tampangnya...
nah salah seorang itu ngeberi alasan itu setelah dia mengatakan kalimat di atas...
berarti tampang aku gak parah2 amat, masih bisa dikategorikan sebagai cewek yang good looking...

kalo sudah seperti itu, aku akan merona, langsung mengaca pada kaca lemari, dan mengangguk2kan kepala...
"bener juga, gue gak jelek2 amat kok, masih layak dibawa ketengah"

dan jika menyadari itu lalu melihat keadaan sekeliling yang dimana temen2 yang bisa dikatakan agak jauh dibawah aku (ini fakta bukan pembelaan diri), bisa punya pacar, rasanya pengen marah2!!!

kok bisa?? apa yang salah dimata tuh orang? apa kurangnya aku?

nah kalo dah kayak gitu, aku mulai ngeliat ke jati diriku sesungguhnya, mengapa aku terlalu memilih selama ini??

dan aku dapat jawabannya:
aku tak mau ambil resiko karna aku tahu mereka hanya liat luarnya aku, bukan diriku sesungguhnya..
aku tahu mereka lelaki penggombal yang tidak serius, dari kalimat2 gombal yang tak bermutu dan cara mereka melakukan pendekatan...
aku tak mau karna tak mau pacaran jarak jauh...
aku tak mau karna tidak memiliki chemistry dengan mereka
aku tak mau karna mereka tidak memiliki penampilan yang bersih, rapi, dan good looking...

aku emang banyak maunya yah??
pantesan tak laku2....
hihihihihi

tapi apa daya, daripada jadian hanya agar bisa mendapat status, mending jomblo!!!
gak ribet, hidup senang!!!

hidup JOMBLOOOOOOOOOO


0 Responses

Posting Komentar