Unsinkable Soul
beberapa postingan bulan ini aku terlalu banyak membicarakan kejombloanku...
mengapa oh mengapa??
karna sekarang banyak orang mempertanyakan kejombloanku, kenormalanku, dan mengejek betapa jomblo nya aku!! (shitttttttt)

dan aku sadari mengapa oh mengapa...why oh why...aku tak mendapat pasangan ampe sekarang, sudah aku postingkan diposting sebelumnya...

dan akibat terlalu banyak maunya, akhirnya aku memutuskan untuk mensortir beberapa bagian tipe-tipe lelaki yang menurut aku ideal untuk dijadikan sebagai pasangan:


dari segi kepribadian:

*lelaki itu harus yang berkepribadian menarik,
*asyik diajak ngobrol (gak harus aku yang duluan nyari topik, harus bisa mengarahkan pembicaraan yang menarik, dan berwawasan luas tapi gak sok menggurui ataupun sombong)

*kocak abis tapi bisa serius disaat keadaan mengharuskan dirinya serius
*tahu menempatkan diri di keadaan apapun dan gak malu2in
*gak lebay, gak terlalu romantis, dan gak jelalatan matanya!!!
*mapan dari segala segi, karna hidup gak cuman bermodal cinta!(logis!!!)
*gak posesif tapi selalu menjaga dan memperhatikan tingkah lakuku
*suka musik
*terima kekuranganku yang sangat banyak
*GAK GOMBAL!!!
*dan segala hal yang baik2nya deh

dari segi fisik:

*gak suka yang terlalu ganteng soalnya orang yang tahu dirinya cakep pasti gak bisa menghormati dan memperlakukan wanita dengan baik
*manis dan lebih suka yang imut2
*PUTIH dan BERSIH!! (the most important point)
*wangi dan gak bau badan
*tinggi relatif yang penting lebih tinggi dari aku
*postur tubuh menarik dan seksi
*kalo dapat yang lebih lagi berarti bonus untuknya dan untukku....hihihhihihi

see???
gimana bisa punya pacar kalo persyaratannya sebanyak itu???
itu udah aku sortir loh, tapi masih juga banyak!!
tapi yah inilah aku apa adanya, sedang berusaha mencari yang seperti aku harapkan, dan jika gak dapat, coba lagi trus mencari, pasti masih ada paket lelaki seperti itu yang tersedia nun jauh disana....

dan wahai para jomblo yang ada diluar sana!!!
jangan takut tidak mendapatkan lelaki yang anda inginkan,...
jangan gara2 lingkungan yang mengharuskan anda untuk mendapatkan pasangan membuat anda harus menerima siapa aja yang mengajak anda untuk menjadi pasangannya padahal hati anda tidak menginginkannya....
perjuangkan hak dan impian anda terhadap lelaki yang menurut anda ideal dan pantas untuk anda....
tapi jika sudah ada yang terbaik dan anda juga sudah mulai tertarik, PERTAHANKAN dan KEJAR DIA!!!
sampai jumpa dipostingan berikutnya....
MUACHHHH
0 Responses

Posting Komentar