Unsinkable Soul
Tuhan....betapa lelahnya aku hari neh kuliah dari pagi ampe sore...
Tuhan....kemaren aku tidur terlalu malam gara2 berdagang ngerjain tugas dan smsan jadi jumlah jam tidur saya berkurang dan membuat saya ngantukkk....
Tuhan....tugas audit udah selesai tapi hanya sampai tahap penyelesaian, sedangkan tahap mengertinya kagak...
Tuhan...besok aku dibantai ma Pak Tora karna besok aku persentasi pertama Audit 2 dan aku gak ngerti Audit sama sekali...
Tuhan....aku belum belajar Pajak penghasilan, besok aku takut kena bentakan Pak Setiyono yang punya suara maha dahsyat...
Tuhan... baru aja selesai tugasku, eh dosennya ngasih tugas lagi buat dipersentasi minggu depan...
Tuhan...acara ret2 belum selesai secara sempurna...
Tuhan...aku belum memastikan para pembicara di ret2...
Tuhan...hari sabtu aku harus ke solo buat tinjau lokasi padahal pengennya istirahat...
Tuhan...aku bingung mana yang harus kukerjakan duluan!!
Tuhan...aku takut acara ret2 tidak berhasil...
Tuhan...aku takut dana tidak terkumpul sesuai dengan yang kami budgetkan untuk ret2
Tuhan..piye neh, kok aku gak yakin ma diriku sendiri kalo semua ini dapat terselesaikan??
Tuhan..tolong aku!!!
0 Responses

Posting Komentar