Unsinkable Soul
beberapa hari ini keadaan hati sedang emosi-emosinya, dan kadang lepas tanpa tahu sikon dan time yang tepat...
untung aja orang2 yang kena pelampiasan emosiku tidak menggubris itu dan tidak sakit hati...
semoga saja mereka mengerti saya emosi karena apa!

ret2 yang akan diadakan tinggal 2 minggu lagi dan emang bener2 menyita pikiranku,
apalagi aku tipe orang yang perfeksionis dan harus selesai bukan sehari sebelum hari H, tapi harus 3 hari sebelum hari H!
beberapa tanggung jawab sudah diserahkan kepada anak2 lain untuk dikerjakan sejak 1 BULAN yang lalu, tapi progressnya??? NIHIL!!
bukan berarti mereka gak bekerja, tapi aku sudah bilang kalau dua minggu sebelum acara seharusnya sudah 50 persen terlaksanakan, tapi sampai sekarang gak nyampe 20 persen!!!

kesel banget dan pengen marah...
tapi gimana aku bisa marah?
PMK bukan sebuah organisasi yang dimana para anggotanya harus pake ngelamar segalalah, wawancaralah, atau pemilihanlah untuk menjadi seorang anggota PMK, tapi lebih ke sukarela...

alasan yang buat aku lebih bingung sehingga buat emosi adalah minggu ini ada acara PMB dan hampir anak tim musik dan drama dalam acara ret2 adalah personil yang aktif dalam PMB, otomatis aku harus mengalah agar PMB jalan duluan...
dan setelah PMB selesai, dalam waktu 4 hari mereka harus latihan mati2an utk ret2..

aku gak mau seperti itu...
aku gak mau mereka sakit dan pada akhirnya pas acara malah tepar!!!
apalagi beberapa dari mereka sudah sakit!
aku juga gak punya hak untuk memaksa mereka karna ini sistemnya sukarela!
jika tidak, mungkin aku akan bisa bersikap kejam dan sadis buat maksa mereka!

seorang temen ngasih saran agar aku memaksa mereka buat latihan selama 4 hari menjelang ret2, tapi kalo aku berbuat seperti itu yang ada mereka sakit, dan ini bukanlah sikap pemimpin yang baik!
kita juga harus mengerti posisi mereka!
apalagi mereka juga ada kuliah!
gak semua dari mereka juga punya kondisi tubuh yang kuat yang bisa tetap kuat hingga akhir acara!

arghhhhhhhhhhh....pusing!!!

mana badanku sudah mulai tidak bersahabat alias kurang sehat karna kecapaian, jadwal waktu tidur yang tak cukup, tugas yang tiap hari selalu bertambah, kemaren baru pulang solo yang buat badanku bener2 capek abis, dan sekarang ditambah acara ret2 yang belum fix, gimana aku gak STRESS??
gimana aku gak EMOSIAN!!

waspadalah...waspadalah...
saya lagi emosian dan bisa meledak tanpa sengaja dan tanpa ngerti sikon atau time!!
0 Responses

Posting Komentar