Unsinkable Soul
sekarang ini aku gak tahu apa yang terjadi pada diriku...
seperti berada di antara situasi waras dan sinting!
tiap hari hanya memikirkan ituuuu aja, bahkan tak henti2nya aku mencari di setiap sudut yang mampu dijangkau oleh mataku...
lebih baik aku hidup seperti dulu lagi, dengan keadaan yang lebih jelas!

kondisi perasaan juga gak menentu, kadang marah, kesal, cemburu, senang, bingung, dan lain2nya...
aku takut pada diriku sendiri dan perasaanku...
takut semuanya berlanjut lebih jauh hingga akhirnya aku gak bisa lepas...
takut segalanya berujung aku sakit hati...
hmpfffff......aku pusing!
aku harus segera lepas dari situasi ini, harus segera bisa bersikap dan berfikir biasa, dan harus bisa mencari penggantinya...
sepertinya aku harus perlahan2 menghindari semua ini...
ini baru sesaat, pasti aku bisa mengatasinya...
berkaca dari masa lalu, pola yang sama, tapi dengan cara yang berbeda, pasti aku gak akan jatuh ke lubang yang sama...

yeah....aku harus mengakhiri semua ini!!
tiba saatnya,...
0 Responses

Posting Komentar