Unsinkable Soul
24 Desember 2009, malam natal (malam hari)...

Sedikit berbeda dengan natal2 kemaren yang saya lewatin dengan sedikit kegilaan, tapi kali ini banyak kegilaan dalam sebuah kebersamaan...

malam natal, saya bersama adek2 PMK pergi ke gereja pada malam harinya tapi sayang kami harus duduk diluar karena di gereja sangat ramai dan tidak ada lagi tempat duduk di dalam gereja yang masih kosong....

sedikit iri dengan pandangan di gereja dimana banyak orang2 yang datang berbondong-bondong bersama keluarganya, sedangkan saya harus melewati malam natal tidak bersama keluarga saya....
tapi saya bersyukur karena ada teman2 PMK yang membuat natal tahun ini berbeda karena kami melewatinya bersama2...
dan juga sedikit terobati dengan banyaknya sms ucapan selamat natal yang masuk ke hp saya...

dan pulang dari gereja, saya dan teman2 pergi makan malam dan dilanjut dengan Movie box, filmnya Dead Snow...
film kali ini lucu dan sedikit mengerikan, tapi lebih kebanyakan lucu bodohnya...
dan selama film berlangsung, kami habis ketawa ngakak ngeliat tuh film...

pulang dari nonton, kami bersepakat untuk pulang ke kost karena harus siap2 ke gereja besok paginya...


25 Desember 2009, Merry Christmas...
bangun pagi, mendapati berpuluh2 ucapan selamat natal di hp, langsung bersiap2 berangkat ke gereja...
kali ini kami sepakat untuk berangkat lebih awal agar mendapat tempat duduk didalam gereja...
dan we got it...

pulang dari gereja, kami nonton avatar sampe sore hari...
lalu balik ke kost dan bersiap2 lagi pergi nongkrong bersama para alumni PMK yang datang ke jogja dan berniat mengajak kami hangout...

natal kali ini benar2 lebih berwarna dibandingkan natal2 yang lalu...
disini saya percaya Tuhan tidak pernah meninggalkan saya dan membiarkan saya untuk sendiri melewatinya...
walau saya tidak melewati bersama keluarga saya, tapi Tuhan menghadirkan orang2 lain untuk hadir dalam hidup saya sehingga kami bisa melewati natal ini bersama-sama...

saya bahagia...
0 Responses

Posting Komentar