Unsinkable Soul
kacau...kacau....kacau...
apapun upaya saya untuk menyibukkan diri, tetep saja saya tidak bisa membohongi diri saya sendiri kalau saya dalam keadaan KACAU!
saya coba menyibukkan diri dengan memasak, membaca, menonton semua film2 yang saya sengaja sewa dalam jumlah banyak, mencapekkan diri saya sehingga bisa langsung tertidur lelap, tapi semuanya tidak berguna terlalu banyak...
tetap saja saya masih KACAU!

hati saya rasanya sedih sekali sehingga ingin membunuh orang yang menyebabkan ini semua...
pikiran saya tak hentinya berusaha memblok hal2 yang ingin segera saya lupakan ini tapi tetap saja siluet2 yang menyedihkan ini membebani pikiran saya...
membuat saya tidak bisa fokus!!!
membuat saya bisa tiba2 merasa sedih dan sakit sekali menahan sesak didalam dada...

ingin rasanya saya melempar semua isi otak saya yang berisikan pikiran2 dan hal yang menyedihkan hati saya ini...
tapi itu semua hanya bisa saya harapkan tapi tidak bisa saya wujudkan!
saya hadirkan orang2 yang berpotensial untuk membuat saya lupa akan hal ini, tapi semuanya sia2 karena hal ini masih saja mendominasi saya dan pengaruhnya masih kuat untuk menghancurkan saya!
saya menyesal memulai ini semua dan terlena atasnya karena saya harus mencicipi akhirnya yang begitu menyedihkan saya!

apa yang harus saya perbuat untuk bisa melupakan ini semua???
untuk mengembalikan keadaan saya dan memulihkannya!!
saya benar2 terjerat dan terjebak dalam keadaan yang sangat negatif!
saya mau keluar tapi tak ada tangan yang terjulur untuk menolong saya keluar dari lubang hitam ini!

saya yakin suatu saat waktu akan selesai bekerja untuk memulihkan saya, tapi saya begitu capek, marah, kesal, sedih, putus asa, dendam, sakit hati, untuk menjalani proses ini semua!!!

heleppppp meeeee!!!!
0 Responses

Posting Komentar