Unsinkable Soul
ketika saya kembali ke rumah, saya bahagia karena saya tahu sejauh apapun saya pergi, orang dan tempat yang akan selalu menerima saya tanpa ada satu pun alasan adalah keluarga dan rumah....
jantung saya berdegup kencang saat saya menginjakkan kaki saya di bandara....
yang paling membuat saya sangat bahagia adalah saya akan bertemu dengan keponakan tercinta saya...
dan ketika saya keluar dari terminal kedatangan, saya melihat sosok anak kecil paling cakep dan lucu sedunia, menanti kedatangan saya....
saya langsung peluk, cium, dan tidak pernah melepaskannya...
itulah euforia pertama saya menjadi seorang TANTE!

liburan saya berjalan dengan sangat indah dan bahkan hal terindah dalam liburan saya...
selama liburan saya tak pernah merasa bosan untuk menjadi seorang BABYSITTER untuk wira...
he always make me laugh and happy...
bahkan saat saya merasa sangat sedih karena suatu hal dan saya tak tahu harus bagaimana dan bercerita dengan siapa karena tak ada yang ada disamping saya, hanya dengan melihat wajahnya membuat saya mampu bertahan untuk tidak menangis...
dan ketika saya harus pergi sebentar untuk jalan2 bersama teman, hal yang paling saya rindukan dan saya cari begitu saya sampai dirumah adalah WIRA...
ouw...no... I really love him so much...
I hope i can love all of my nephews later...

dan ketika saya harus kembali ke Jogja, saya menangis semalaman sebelumnya....
saya ingin bercerita dan membagi kesedihan saya, tapi tidak ada seorangpun, dan saya kembali datang ke Wira dan dengan melihat wajahnya, saya menjadi tersenyum kembali.
whatever he had done, makes me know how much I love him...

dan sekarang saya sangat merindukan wira....
i hope he is here...

wira...bou sayang wira sangat!
0 Responses

Posting Komentar