Unsinkable Soul
gak ada yang tahu pasti apa yang akan terjadi 1 detik kemudian...
cuman ada prediksi saja...
untuk itu manfaatkanlah sebaik2nya waktu yang ada sebelum menyesali waktu yang sudah terlewati karena hal yang terlewatkan dan telah terjadi tak dapat kembali dan diulang lagi.

saya juga tidak mau menyia2kan waktu yang ada....
saya ingin memanfaatkan waktu-waktu yang sudah diberikan secara bermanfaat dan berkualitas...
seorang pembicara pernah mengatakan kepada saya, yang dilihat bukan kuantitas tapi kualitas.
dan saya ingin hidup saya berkualitas....

i wanna change my world to be better...
but before i change my world, i have to change myself first...
and now, I always try to be more patient when i face my trouble and positive thinking...
even, i try to ask my self and blame my self first when somebody blame me....
because someone have told me, when somebody blame you, maybe you have made mistake to them that you are not  aware...
sometimes it's too hard and difficult, but I have to...

raise me up!!!
0 Responses

Posting Komentar