Unsinkable Soul
Sempurna by Andra and The Backbone

Kau begitu sempurna
Di mataku kau begitu indah
Kau membuat diriku akan selalu memujamu

Di setiap langkahku ku kan
selalu memikirkan dirimu
Tak bisa ku bayangkan
Hidupku tanpa cintamu

Bridge:
Janganlah kau tinggalkan diriku
tak kan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Coda:
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidup ku lengkapi diriku oh sayang engkau begitu sempurna .. sempurna

Kau genggam tanganku 

saat diriku lemah dan terjatuh
kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

Back to bridge

Reff:
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidup ku lengkapi diriku oh sayang engkau begitu sempurna .. sempurna

Sayangku engkau begitu sempurna.. sempurna.. sempurna..


pulang jam setengah dua belas malem setelah kencan bersama my lovely partner in crime, "JUPE", dengan segala banyak kejadian yang mengesalkan tapi lucu.
sesampainya dikost, saya tertarik untuk menikmati musik Harmoni dan saya benar2 suka dengan lagu penutupnya...
yup...yup..yup...dengan mupeng a.k.a muka pengen saya tontonin aksi andra and the backbone membawakan lagu sempurna dengan musik yang mengalun indah...
imajinasipun mulai bermain, mulai berharap suatu saat ada cowok yang "nembak" saya atau menyanyikan lagu sempurna itu di depan saya dengan atau tanpa sebuah gitar/alat musik lainnya...
yah...dia hanya menyanyikan dan mempersembahkan lagu itu untuk saya...
urusan soal suaranya bagus or gak, saya malah lebih menghargai suaranya pas2an saja atau jelek daripada bagus sama sekali...
karena saya akan melihat usahanya yang ingin membahagiakan saya....

tapi...itu semua cuma angan2...
yah mana ada lah cowok yang bersedia melakukan itu semua dengan inisiatifnya sendiri??
disuruh aja kadang ogah ngelakuinnya apalagi dengan kesadaran sendiri???

hmmm....tapi sekedar berharap dan membawanya kedalam mimpi, gak ada salahnya kan?
mimpikan adalah awal dari terbentuknya sebuah kenyataan...
yah...saya cuma bisa berharap suatu saat ada lelaki yang mau melakukannya....
we'll see...
0 Responses

Posting Komentar