Unsinkable Soul
setelah sekian lama menunggu kapan waktu akan selesai bekerja untuk menghapus dan membabat habis perasaan aku, akhirnya semuanya sudah selesai...
tanpa pernah kusadari sudah beberapa pekan ini aku tak lagi memiliki rasa benci, dendam, pengharapan, kemunafikan, kepada dirinya...
aku sudah bebas dari ikatan dirinya yang begitu kuat yang mampu mengubahkan hidupku...

sekarang tak pernah lagi aku memikirkan dirinya,..
tak pernah lagi ada niat untuk membalaskan semua perlakuannya
tak pernah lagi bermimpi buruk...
dan tak pernah lagi tanpa menyadari airmata yang jatuh...
semuanya terasa lebih lega dan aku mampu menjalani hidup tanpa harus terpaku pada dirinya...

mungkin aku mau berterimakasih pada dirinya yang udah memperlakukan aku sedemikian rupa dan mengajarkan aku untuk lebih kuat....
walau masih tersisa dampak paling besar dari dirinya yaitu tak lagi percaya pada siapapun dan memandang semua lelaki itu negatif...
tapi setidaknya aku sudah menepati janji yang kubuat yaitu akan menghadapinya ketika aku sudah tak memiliki perasaan apapun pada dirnya dan sudah bisa menganggap dia seorang yang biasa....

setelah dua hari lari2 gak jelas sambil berfikir keras, akhirnya aku bisa lepas dari dirinya...
aku tak lagi mengharapkannya...
dan aku siap untuk bertemu kembali dengan dirinya, tak kan menghindarinya lagi!
tapi aku masih sedikit takut andai ia menolak untuk bertemu lagi denganku...
padahal aku hanya ingin menjelaskan pada dirinya bagaimana diriku sekarang dan aku sudah berubah menjadi lebih baik!

aku tak kan memohon apapun pada dirinya, hanya ingin memperbaiki hubungan yang sempat rusak!
aku tak ingin menanggung rasa penasaran ini lagi...
setidaknya aku ingin semuanya berpisah secara baik2, jelas, dan tak ada lagi pertanyaan atau kesalahpahaman...
dan aku masih menginginkannya sebagai seorang temanku dan mengembalikan hubungan yang seperti dulu lagi!

kusadari aku harus menurunkan gengsiku yang begitu tinggi...
tapi itu semua tak jadi masalah bagiku, yang penting aku ingin semuanya jelas dan tak ada lagi kesalahpahaman...
aku ingin dia tak lagi menghindari dan menghilang tiba-tiba...
karna aku sangat amat sayang padanya....

Tnx God, akhirnya aku bisa merelakannya untuk tidak jadi milikku lagi dan melepaskannya untuk bahagia....
0 Responses

Posting Komentar