Unsinkable Soul
pulang subuh2 lalu bangun pagi2 membuat otakku satu hari ini benar2 tidak sinkron...
gak nyambung aja..
dan gak ngerti apa yang orang bicarakan...
budeg...
dan lemot...
pokoknya habis dah aku dikatain anak2 kost hari ini...
tapi tak apa, emang saya menyadari beban hidup yang menguras emosi saya ini ternyata mampu membuat saya lemah otak total...

dan sore harinya ntah mengapa seluruh anggota kerajaan kecoa tiba2 menyerbu ke permukaan kost dan keluar melalui celah2 batu yang dekat dengan kamarku...
kontan saja rasa takut menyerbu dan dengan kecepatan penuh mengambil sapu dan penyemprot serangga untuk membunuh para kecoa...
dan aku bernafsu banget buat ngejar kecoa yang pada lari dan akhirnya berhasil membunuh 13 ekor kecoa...
bukan suatu kebanggaan sih tapi keren aja melihat para kecoa menyerbu keluar, gak tahu apa yang jadi penyebabnya...
apakah itu karna mereka merasakan sesuatu yang buruk seperti bakalan ada gempa atau karena merasa terancam dengan t4 tinggalnya gara2 hujan...
dan bukan sampai disitu saja keinginan para kecoa untuk kabur, malemnya juga pada bermunculan dan berseliweran di kost...
tapi emang dasar nasibnya aja dah jadi kecoa, maka bermatianlah mereka di taman kost....
tapi malam neh aku malah ketakutan membayangkan si kecoa membawa sekutunya trus nyerbu kamar aku kayak film2 barat di tipi2....
trus grepe2 aku dan kemudian masuk lewat segala lubang yang ada ditubuhku....

yakhhhhhhhh......menjijikkan!!!!

hush...hush...hush...
gak mau ngebayangin dah....
0 Responses

Posting Komentar