Unsinkable Soul
Gak pernah sebete dan segeram ini ama anak orang..

Lah dia kira dia siapa bisa datang tiba2 dan pergi sesuka hati, menghilang gak jelas setelah memporakporandakan hidupku??? Dan sekarang kembali lagi dalam sekejab lalu bertingkah aneh?

Okay...sekali dua kali aku masih mengerti dan mencoba mengikuti apa yang dia buat, tapi lama kelamaan juga aku bisa naek darah! Lagian dia siape?

Kalo kayak gini terus aku juga bisa bertingkah aneh yang sama! Gak tahu apa dia aku kalo dah marah kayak gimana! sekarang dia mau bagaimanapun, aku dah gak peduli, kepalang bete, sebel, marah, dan gak respect lagi ma dia!

jangan dikiranya aku sayang ma dia, dia bisa bersikap sesuka hatinya...gini2 aku juga lebih dewasa!hargain donk! sekarang aku dah males benar dah, lebih baik gak usah urusin lagi, terserah dia mau ngapain kek, mau nungging kek, mau kayang kek, mau salto kek! gak mau mikirin dan gak mau peduli lagi!

okay kalo dulunya aku bisa sabar, nahan semuanya dalam hati, tapi sekarang?

jangan harap dah...,aku juga manusia yang punya hati dan batasan2 kesabaran!

daripada aku buat dosa dengan marah2 atas tingkah lakunya yang seenak udel, mending aku diemin aja, ntar juga capek sendiri dan nyadar!

arghhhhhhhh......pokoknya kesal, bete, geram, deh ma tuh anak!!!

aku gak mau peduliin lagi dia gimana, gak mau mikirin lagi, lebih baik diemin aja mpe tuh anak nyadar kalo aku dah berubah, dan selanjutnya mau bagaimana terserah!

bukan kamu aja yang musti dipikirin dan dimengertiin, masih banyak hal yang lebih bagus dan baik dari kamu yang layak dan pantas buat aku pikirin!

jadi terserah kamu saja!!!


ohya...baru dengar lagu bagus dari HIGH SCHOOL MUSICAL yang dinyanyiin Gabriella, dan dicocok2in aja ke postingan kali ini...hihihihi

I gotta say what's on my mind
Something about us
Doesn't seem right these days
Life keeps getting in the way
Whenever we try, somehow the plan is always rearranged
It's hard to say, but I've gotta do what's best for me
You'll be okay
I've got to move on and be who I am
I just don't belong here; I hope you understand.
We might find our place in this world someday,
But at least for now,
I gotta go my own way.
Don't wanna leave it all behind,
But I get my hopes up
And I watsch them fall ev'ry time.
Another color turns to grey,
And it's just to hard to watsch it all
Slowly fade away.
I'm leavin' today 'cause I've gotta do what's best for me.
You'll be okay...
I've got to move on and be who I am
I just don't belong here; I hope you understand.
We might find our place in this world someday,
But at least for now,
I gotta go my own way.

0 Responses

Posting Komentar