Unsinkable Soul
saya berifkir lama, mulai melihat dan mengamati apa yang terjadi pada diri saya akhir-akhir ini...
ini semua salah...
saya sudah melakukan awal yang salah...
tapi apa yang harus saya lakukan selanjutnya?
kembali kepada masa lalu jelas tidak mungkin!
satu2nya cara hanya mencoba memperbaiki awal yang salah tersebut menjadi akhir yang benar...

saya seperti keledai yang jatuh kelubang yang sama...
kesalahan yang sama perbuat adalah saya menghadirkan sosok anda ke dalam hidup saya, membiarkan anda bermain2 dalam hidup saya, memporakporandakan semuanya, membuat hidup saya lebih berwarna, dan akhirnya saya terlena...
sampai suatu saat anda berubah menjadi sosok lain yang tak saya kenal akibat dari kesalahan yang telah saya dan anda perbuat yang tak seharusnya terjadi secara dini...
saya bisa merasakan semakin hari anda berubah dan mulai merasakan secara implisit anda meminta saya untuk tidak lagi hadir dalam hidup anda, pergi menghindari anda...
tapi saya tak juga bisa menghilangkan anda dari pikiran saya...
saya semakin ketergantungan pada sosok anda yang bisa menjadi roller coaster dalam hidup saya...

tapi sekarang saya sadari saya harus move on..
saya harus meninggalkan zona ini agar saya tak lagi menjadi manusia sinting yang selalu memikirkan anda, yang membutuhkan aktivitas gila yang dapat melemparkan otak saya yang berisikan anda!
jika saya membiarkan semua ini terus berlangsung, berarti saya lebih bodoh dari seekor keledai...
keledai jatuh kelubang yang sama tapi lubang tersebut tidak terlihat jelas..
sedangkan saya, sudah jelas2 melihat ada lubang malah nekat buat nyerusuk masuk kedalam!
bukankah saya lebih bego dari seekor keledai?

saya muak pada sosok seperti anda yang suka banget datang tiba-tiba, porakporandakan hidup saya, dan pergi tiba-tiba, menghilang tiba-tiba, menghindar secara tiba-tiba...
kenapa tidak ngomong saja jika tak ingin lagi hadir dalam hidup saya?
saya tak akan pernah menanyakan alasannya dan saya tak akan menyalahkan anda!
asal jangan buat saya bertanya2 dan penasaran sehingga tidak bisa menghilangkan pikiran2 buruk ini...

saya manusia biasa dan seorang wanita dewasa yang bisa berfikir jernih dan terbuka...
tapi bukan berarti anda bisa semena2 terhadap saya!
saya terlihat kuat di luarnya, tapi anda tak tahu betapa rapuhnya saya!
saya wanita yang mudah terluka tapi saya tak mudah menyerah...

dan sekarang saya penuhi permintaan anda dan saya tak akan hadir lagi mewarnai hidup anda!
anda tidak meminta saya pergi, tapi saya tahu anda menginginkannya dan saya dengan terluka dan senang akan memenuhi keinginan anda...
saya akan pergi tanpa pernah menyentuh hidup anda lebih dalam lagi dan jika anda kesal, berkacalah pada kaca, siapa yang duluan memulai, saya atau anda?
dan jika anda masih sebal dengan perlakuan dan tingkah saya, segeralah sadar diri karna saya lebih sebal, muak, kecewa, terhadap anda!

jika anda membaca note saya, ini memang diperuntukkan untuk anda...
saya tak bisa menyalurkan amarah dan kekecewaan saya kepada anda, jadi harap anda segera menyadari perubahan ini!
0 Responses

Posting Komentar