Unsinkable Soul
jam 12.15 saya memulai menulis notes ini ditemanin oleh segelas papermint tea yang sudah dingin...
dan kali ini tulisan saya tidak berisi analisis2 atau petuah2 saya karena saya hanya ingin menulis apa yang ada di benak saya sekarang...

postingan yang lalu saya mengatakan keadaan saya benar2 buruk dan saya sangat kehilangan semangat!
dan ternyata itu berlanjut masih sampai sekarang...
orang lain melihat saya begitu semangat tapi dari dalam hati saya, semangat itu padam-metong-mati-gelap!

dan alasannya adalah...:

1. saya tidak dalam kondisi kesehatan dan mood yang baik karena selama seminggu yang lalu saya tidak makan apa2 karena tidak sanggup dan tidak selera untuk makan nasi dan sekarang saya mulai mencoba untuk makan tapi ternyata oh ternyata perut saya tetap menolaknya...
asam lambung saya naik dan terasa sangat mual...
saya pengen MUNTAH!!!
(ini bukan saya lagi diet tapi saya benar2 tidak bernafsu)

2. hari ini Ujian SPM dengan 90 soal pilihan ganda...
saya punya penyakit paling tidak bisa memilih diantara banyak pilihan karena bagi saya itu terasa sama saja dan semua jawaban benar. apalagi dengan himbauan jika tidak ada jawaban maka jawablah "E" maka muncullah jawaban saya kalo diantara pilihan tersebut tidak ada jawaban yang benar...
saya benar2 KACRUT dalam menjawab soal pilgan...
saya menyerah dan saya kibarkan bendera merah putih...
saya juga bingung mengapa saya bisa lulus SPMB di UGM pulak dengan menjawab soal2 pilgan..
pasti pihak UGM pada katarak dan sudah melakukan khilaf...
alhasil untuk menjawabnya, saya hanya menghitung kancing baju, panjatkan doa sambil memilih tiap pilihan, memilih secara acak sambil menutup mata, atau menghitung ubin di depan (seperti yang dilakukan-sebut saja- JUPE (bukan nama sebenarnya))
saya benar2 blank, apa yang saya pelajari tak satupun saya ingat!

3. shock karena begitu keluar dari ruang ujian, saya dihadapkan dengan sosok mayat burung yang mati didepan saya!
matanya terbelalak dan posisinya seperti orang lagi mendarat gitu, tenang...
saya pikir dia belum mati hanya pengen ngadem dilantai, lalu saya gangguin, saya kagetkan, tapi eh malah gak direspon...
barulah saya sadar ternyata dia sudah menjadi sosok mayat...
dan ini membuat saya berfikir, "Inikah petanda??"
petanda kalo hasil ujian saya seperti mayat burung itu, "matiiiii"
petanda kalo ujian selanjutnya saya akan "matiiiiiii"

4. tugas yang belum saya kerjakan padahal deadline adalah besok dan lusa.
bukan karena saya malas, tapi akhir2 ini otak saya tidak mampu untuk berfikir dan mengeluarkan ide2 yang cemerlang..
saya fikir kalo waktunya mepet bakalan dapat ide, ternyata sama saja...
ide juga tidak muncul!
saya benar2 kosong pemikiran....

5. saya belum tidur dengan nyenyak dan tenang akibat ujian saya yang bar2! dan sekarang saya pengen tidur tapi tanggungjawab masih sangat banyak yang harus dikerjakan...
kalo dikerjakan malah males, kalo gak dikerjakan malah jadi beban pikiran!

6. saya dikecewakan, dipermainkan, dihindari, ditinggalkan, dicuekin, disemena2kan, oleh orang2 yang berarti dalam hidup saya....
dasar Ibab!!

7. saya mimpi buruk dengan munculnya siluet2 masa lalu saya yang hendak saya lupakan dan hanya saya dan Tuhan yang tahu...

8. saya kangen mampus sama orang yang -begitu berarti, sahabat saya, orang yang saya sayangi dan cintai-, yang sekarang saya sudah rela lepaskan...
saya ingin bertemu dengannya dan mengatakan sesuatu yang selama ini tak pernah saya katakan, dan saya ingin menjalin hubungan yang baik lagi, gak mau musuh2an gak jelas gini...
tapi tidak ada kesempatan untuk melakukan itu semua!

9. saya benci sekali sama seseorang yang disana yang mengecewakan saya tapi saya juga sayang...

10. saya belum belajar buat ujian besok!!! saya merasa ruang U313 akan hadir malaikat penyambut maut yang berdiri tepat di kursi 4E....
dan diberi tugas untuk membawa saya pergi karena ujian besok benar2 akan menewaskan saya...
saya tepar! saya tewas! saya metong!

dan masih banyak lagi hal2 negatif yang sedang mengitari saya, seperti dementor yang menyedot semangat dan kebahagiaan saya...
saya capek mencari pom-pom Semangat tapi tidak ada...
dan daripada saya salurkan ke orang2 lebih baik saya salurkan lewat tulisan...
untuk itu JANGAN BACA tulisan saya ini jika tidak mau ketularan dengan saya...

saya adalah penyakit menular yang bisa membuat semangat anda hilang!
karena saya DEMENTOR yang haus dan lapar yang akan menghisap semangat dan kebahagian Anda...
0 Responses

Posting Komentar