Unsinkable Soul
hmmm...ditengah2 mata kuliah Akuntansi Sektor Publik yang diajarkan oleh Pak Ibas tapi sering saya sebut Pak "IBAB", tercetus ide untuk membahas si kacrut-kacrut yang berseliweran dalam kehidupan saya...
ada banyak kacrut yang hadir tapi yang paling spesial ada dua orang karena dua kacrut ini berhasil membuat saya jungkir balik dalam jangka waktu yang panjang...

dulu saya punya kacrut yang benar2 spesial dan si kacrut berhasil menjadi bagian terpenting dalam hidup saya...
namun semuanya berubah tidak sesuai dengan harapan saya dan akhirnya semuanya berjalan sendiri2...
setelah satu setengah tahun akhirnya saya terbebas oleh si Kacrut,
dan setelah saya pikir2, saya tersadarkan bahwa saya terlalu bodoh mau menghabiskan waktu yang begitu lama untuk bisa terbebas dari jeratan si kacrut....
seharusnya saya tidak menyia-yiakan waktu saya yang masih muda dan yang memiliki banyak kesempatan untuk mencicipi indahnya masa muda...

dan ternyata akhir2 ini saya mulai terlempar pada lobang yang sama seperti dulu lagi...
kemaren2 saya terjebak lagi dengan si kacrut yang baru namun si kacrut tidak bertahan lama karena dia harus buru2 pergi untuk menyelamatkan diri karna tak bisa menghadapi kenyataan dan saya...

saya sakit hati pada sikacrut dan saya uring2an...

namun setelah sekian lama saya berfikir, merenung, dan melemparkan otak saya yang beriisikan si kacrut, saya tersadarkan kembali...
untuk apa saya menghabiskan waktu dengan sikap dan keadaan negatif yang saya ciptakan seperti ini?
dan mau berapa lama lagi saya butuh waktu untuk menghilangkan pengaruh si kacrut pada hidup saya?

akhirnya saya memilih sekarang saya tidak mau melakukan hal yang sama seperti dulu lagi kepada si kacrut baru ini...
toh dia tidak menempati proporsi yang besar dalam kehidupan saya..
si kacrut baru hanyalah sepercak kaca kecil yang tak berharga namun jika terkena bisa memberi sakit yang luar biasa...
tapi sudahlah...
sikacrut juga sudah pergi dan saya benar2 bosan dengan si kacrut yang gak jelas dan gak berani menghadapi saya!
dan jika si kacrut datang kembali kepada saya, i jus wanna say," hey dude...,talk to my ass!!!"
hahahaha

dan sekarang saya tidak akan terjebak kembali dengan kacrut2 lain yang saya yakini akan hadir dalam kehidupan saya...
saya tidak mau berada di bawah control si kacrut, dan sebisa mungkin saya berada di atas...
saya egois??
yup..i'll be the most selfish person...
0 Responses

Posting Komentar