Unsinkable Soul
gara2 ada persentasi yang harus dilakukan, bela2in deh sakit perut sambil persentase...
bawaan lemes aja...
bahkan dijalan aja aku mau muntah2..
kayaknya muntah2 neh lebih parah dari pada orang hamil....
huhuhuhuhuuhuhu

berhubung kami mempersentasikan matkul Sistem Informasi Teknologi dengan subtopik ttg kerentanan peranti lunak, penjelasan dari bapaknya buat aku takut....

ternyata kita gak boleh asal aja nulis di media elektronik, contohnya, friendster, facebook, atau blog...
apalagi kalo isi tulisan tersebut mencemarkan nama baik orang...
kita bisa dituntut dan harus ganti rugi dalam jumlah yang sangat besar,,,...

dan aku langsung ingat blog kesayanganku...
kira2 apa yah isi yang selama ini aku tulis??

dan OHMYGOSH...OHMYGOT...
isi tulisanku lebih banyak mencemarkan nama baik orang!!!
terutama nyokap!!!

wkwkwkwkkw

untung aja nyokap gak bakalan pernah ngebaca blogku...
secara aku lebih banyak nyerca nyokap....
bisa2 dituntut aku mencemarkan nama baik???

dan berhubung post ketiga yang pertama aku nemplekin hasil chattingan cewek2 cantik disela2 kesuntukan dan kengantukkan(bener gak seh imbuhan gue??), temen2ku pada nakutin mau nuntut!!!
dasar tuh mereka, kalo nuntut aja jagonya apalagi nuntut duit....
wkwkwkkwkkwwk

hmpf..... gak berani deh nulis2 lagi hal2 yang bisa mencemarkan nama baik para sodara sodari sebangsa dan setanah air....
tapi tangan gatal neh kalo gak ngejek atau nyerca orang.....
wkwkwkkwwkwk
0 Responses

Posting Komentar