Unsinkable Soul
Gara2 minum kopi dua bungkus, aku gak bisa tidur...
Neh aja aku posting waktu jam 5 pagi, padahal besok ada kuis...
Aku gak boleh disalahkan seh, rencana awal mau bergadang buat belajar, eh pas dah belajar malah gak ngarti2...
Suntuk, aku paksain buat belajar, tetep juga gak ngarti2...
Akhirnya ngeblog lagi deh...
Gara2 semalam APRIL MOP, dan aku sukses ngerjain nak2 kost dengan ngesms mereka aku ketangkep Polisi (soale ada razia cewek cantik, ketangkep deh...), aku jadi ingat kelakuan2 ku dari yang konyol,usil, dan dari sangat jorok ampe ke sangat jorok sekali...

Dulu tuh pas kelas 1 SMP, aku belajar renang. Nah gara2 keseringan kelelep air, kembung deh perut. Waktu itu pelatih aku galak bener, gak ngerti sikon. Trus aja dia maksa aku buat renang...
Padahal aku lagi sakit perut alias sesak boker...

Singkat cerita, aku belajar ngambang ditengah kolam. Aku lagi fokus ngambang dan nahan boker. Gara2 gak tahan lagi, akhirnya aku kentut deh di air. Dengan takjub aku ngelihat gelembung2 air yang tercipta akibat kentut aku yang ngebom dengan dahsyat... Eh pas noleh ke belakang, ternyata ada pelatih aku yang lagi renang gaya dada dengan mulut mangap2... kontan aku langsung ngacir sambil ketawa ngakak... rasain lo, makan tuh kentut gue... wkwkwkkwkwk

Ngomong2 soal kentut, dikeluargaku ada tradisi saling perang kentut. Abangku suka banget tiba2 bangkit dari kursinya trus dengan polosnya ngebelakangi aku dan truttttttttttt..... anjrit, bau bangkei..... gak sampai disitu, nyokap dan bokap juga ikut2an kentut....

Tapi lebih naas nasib adek aku, Mega. Berhubung pakar kentut dirumah ada 3 orang (yaitu aku dan dua abangku), dia sering ketiban sial..
Waktu itu pernah dia lagi duduk2 nyantai sambil nonton, tiba2 abangku bangkit dan pura2 mau ganti channel TV. Dasar otaknya licik, gayanya nyantai banget, gak ketahuan busuknya... sempat ngerasa aneh juga, kok ganti channel sambil nungging? ??Tapi dasar adek aku masih kecil dan polos, yah udah deh dia nyantai aje napasnya, padahal abangku lagi mempersiapkan peluncuran bomnya... dan TRUttttttttt... brutt....brrreut......... anjrit, baunya bercampur bau sampah!!! Bukan sampe segitu aje, ternyata ada lanjutannya.... sial, ntah makan apa tuh anak....

Tapi yang lebih seru lagi pas adekku yang lugu2 polos itu tidur dengan nafas yang nyenyakkkk banget.... aku yang sesak boker, langsung ke kamar mandi nyokap... Gara2 siangnya aku ketiban sial kentut adekku, yah udah aku bales aje...
Gara2 kebanyakan makan sambal terasi, belacan, daging busuk, telur busuk, dan sampah yang bercampur satu, langsung aja aku nungging didepan mulut adekku... Dengan pose yang sempurna, aku keluarin aja bom2 atom... eh pas noleh, adekku syurr...aja tidurnya.... Sempat megap2 beberapa kali, tapi berhasil diselamatkan dengan bantuan kentut kedua...
Wwkwkkwwkkwkkw

Eniwei, aku juga punya sepupu yang tidur kayak kebo. Gak sadar gitu apa yang terjadi disekitarnya. Apalagi tuh anak tidur sambil mulutnya mangap lebar dan ngorok!!
Gara2 gak ada kerjaan, aku kerjain aja. Pertama2 aku ambil ajinomoto trus aku taburin dimulutnya. Eh dianya gak nyadar... gak ilang akal, aku ambil aja garam. Gue suapin kemulutnya satu sendok penuh, eh tetap aja gak sadar juga, cuman bereaksi buat nelen tuh garam. Penasaran, aku ambil korek api trus diselipin dijempol kakinya. Trus aku bakar, eh tetep juga gak nyadar. Malah tuh anak cuma garuk2 jempolnya. Akhirnya aku campurin aja garam, ajinomoto, serbuk abu rokok, plus sambal ke mulutnya sedikit demi sedikit, eh dia malah nyences...sial tuh anak...

Ada satu hal jorok yang pernah aku lakuin dan malu untuk mengakuinya. Waktu SD. Pernah aku ke tempat wisata gitu. Selesai renang, pas mau ganti baju, tiba2 aku ma temenku sesak boker tak tertahankan. Mau keluar dari t4 ganti baju, gak bisa soalnya dah diujung tanduk. Akhirnya aku ma temanku dapat akal. Nemu kresek itam trus boker deh. Eh pas nyeboknya, gara2 airnya dari talang(pancuran atas), terpaksa nungging deh buat nyebok... wkkwwkwkkw...kalo diinget2 malu banget!!!!

Ohya, dikeluarga juga ada yang aneh dengan sikap kami.Gara2 nyokap waktu hamil kami berempat kayaknya ngidam binatang Anjing, lahirlah anak2 berperilaku seperti anjing. Kerjaannya suka aja ngegigit. Dan yang ketiban sial, yah adekku lagi... berhubung ia masih kecil, gak bisa ngelawan, dialah jadi sasaran gigitan. Dari pipi, lengan, kaki, bahkan pantatnya bo.. yang merupakan bagian paling empuk buat digigit...

Tapi masih mending aku dan abang2ku ketimbang Mega dalam berperilaku seperti anjing. Waktu itu pernah aku pulang sekolah kesorean, bau keringat gara2 olahraga, sepatu basah gara2 maen lumpur, trus nyampe rumah langsung aja aku buka sepatu tanpa nyuci kaki trus tidur. Eh gak berapa lama, aku ngerasa ada yang aneh dikakiku, basah2 lengket gitu... eh pas noleh, adekku lagi ngendus2 kaki ku!!! Aku sepak aja ia, eh malah kaki aku dipegang2 trus diisep2 jempolnya... yah udah sebagai kakak yang baik, aku persilahkan aja adekku ngendus2 kaki. Itung2 irit air buat cuci kaki... wkwkwkkwkwkkwk

Ada juga kelakuan aku yang aneh dikost. Secara baru pertama kali ngekost, bergaya deh pengen masak sendiri. Biasanya masak mie goreng cuman rebus mienya trus buang airnya, kali neh aku mau yang spesial. Hampir dua jam aku nyiapin bumbu2nya, dari motong cabe, motong bawang putih dan bawang merah sapa yang punya, aku mulai mengekspresikan diri layaknya koki profesional. Dan hasilnya, anjrit mie gorengku gak enak sama sekali. Rasanya aneh bercampur aneh kuadrat... Tapi gara2 ingat perjuangan ngebuatnya alias duit dah habis banyak (neh pelit atau kikir??), akhirnya aku habisin aja tuh mie. Eh sejam kemudian, tuh mie bereaksi.. anjrit, aku mencret!!!!

Masih banyak lagi hal aneh, dari bokap yang cepet banget mandi (gara2 terlatih waktu mau jadi polisi mandi cepat, bisa pula bokap mandi dalam waktu 3 menit... mandi bebek kale,...), abang yang suka banget ngepak2 tangan diketeknya atau diburitnya trus disosorin ke muka adek2nya, atau hobby aku yang suka banget tidur mungkem diketek bokap yang bau2 amis gitu....
Eniwei, pengalaman konyol atau gila jangan pernah dilupakan. Kalo diinget2 bakalan buat kamu2 pada ketawa ketiwi sambil tidur... biarlah itu menjadi cucu alias cuplikan lucu.... wkwkkkwkkwk
0 Responses

Posting Komentar