Unsinkable Soul
Ada seorang teman nanya ke aku,"Mer, kau lesbong yah?Kok jomblo mlulu?" dan aku terdiam...

Ada seorang teman lain yang nanya ke aku lagi," Mer, kau hemaprodit yah? Kok jomblo melulu?" dan aku mulai bengong....

Dan ada seorang teman lagi yang nanya ke aku," Mer, nasib lo jadi perawan tua!!" dan aku mulai gerah...

dasar @%$@%^%&*)()*_)(*_(&^$%$#$%!!!!!

dan jawabannya adalah TIDAK!!!

siapakah aku???

aku adalah WAPELECA (Wanita Pemuja Lelaki Cakep), yang tak pernah lelah mencari lelaki..
aku adalah WAPELECA, yang selalu gundah menunggu lelaki...
aku adalah WAPELECA, yang pantang menyerah memikat lelaki..
aku adalah WAPELECA, yang selalu ingin dibuai lelaki...

tolong dekati aku...
tolong hampiri aku...
tolong jamahi aku...
agar aku bijaksana...
agar aku bahagia...
agar aku merasakan cinta...

diriku sebagai WAPELECA membuatku menginginkan berjuta lelaki di sisiku...
diriku sebagai WAPELECA membuatku merindukan pujaan dari lelaki...

(SAmsOns versi Merry -- Naluri Wanita)
0 Responses

Posting Komentar