Unsinkable Soul
Lonely, I'm Mrs Lonely...
i Have nobody...
for my own...

lagu Akon yang neh cocok banget dengan suasana hati yang sekarang...
gak tahu kenapa aku ngerasa sepi banget...
kosong...
hampa...
sendirian...
hmpffffffff.....jadi netes2 neh gerimis dipelupuk mata...

hari neh masih sama kayak kemaren, belum sembuh2 juga dari diare..
malah ditambah dengan muntah2 dari tadi pagi...
lemes banget badan...
mpe gak masuk kuliah buat tepar di tempat tidur...

dan saat tepar, baru aku sadari ternyata aku seorang diri...
punya banyak teman tapi tak seperti punya teman..
punya keluarga tapi gak pernah ngerti...
capek banget hidup kayak gini....

berharap ada yang ngesms trus bilang cepat sembuh atau jangan lupa minum obat yah?
berharap ada yang sms2 lucu buat ngehibur hati...
berharap ada yang nemanin aku ditempat tidur sambil khawatir..
berharap ada yang nanya mau makan apa?sini biar dibelikan dulu...
berharap ada yang....
pokonya berharap ada yang bener2 sayang...

aku gak minta itu semua dalam sosok pacar kok?
cuman minta itu bisa aja dalam bentuk teman, keluarga, atau orang yang masih sayang dan peduli...
itu dah cukup menyenangkan dan mengurangi rasa sakit...
tapi yang aku dapat gak ada yang kayak gitu...
boro2 ngomong kayak gitu...

mang seh aku terlalu pendiam dan paling gak bisa minta mereka berbuat seperti itu...
kadang aku berfikir, bukankah itu datangnya dari mereka sendiri kalo mereka peduli and sayang???
aku akan berbuat hal yang sama kok saat dengar orang disekitarku sakit atau kenapalah...
walau boleh dikatakan sifat careku mulai berkurang sejak aku nyasar diJogja, karna kepergianku mengajarkan banyak hal...
teman yang kuanggap teman, ternyata tak seperti yang aku duga...
jadi males buat ngejalin hubungan yang dekat banget ma orang...
malah bisa aku rasakan perubahan pada diriku, aku menjadi sosok yang mulai egois...
dan sekarang aku menyusun sosok diriku yang baru, "neh lah aku, gak mau lagi jadi orang yang terus mengalah, kalo gak mau dekat ma aku, yah sudah pergi saja cari orang lain, toh aku gak butuh kok???" dan aku pun mulai kasar....

sebenarnya dari dulu aku benci ma orang2...
benci berteman dengan orang2...
tapi manusia hidup bersosialisasikan?
aku benci karna dari dulu mereka cuman temen kalo lagi butuh, atau lagi manfaatin lah...
gak ada yang tulus...
tapi aku cuman diem aja...
pendam semua dalam hati.....
tapi aku tetap sayang kok...
ntahlah kadang aku berharap aku nemu seorang teman yang punya sifat care banget ma aku,...
tapi gak pernah ada...
selalu aku yang care..
selalu aku yang ngalah..
selalu aku yang harus ngertiin mereka,...
manjain mereka...
berusaha membuat mereka senang...
takut mereka pergi...
punya teman dekat tapi benerkah mereka temen dekat ku???

benci juga liat bonyok....
tahunya marah2 melulu,..
dah tahu anaknya sakit tapi tetep juga direpetin...
masalahnya masih sama kayak2 kemaren...
nuduh2 gak jelas,...
terlalu mencampuri urusanku...
plis deh, aku dah dewasa, 20 tahun, kasih dong kepercayaan...
jadi males buat balik kemedan, yang ada berantem terus....

kadang aku gak ngerti ma nyokap...
bener gak seh ia nyokap gue???
seharusnya ia tahu sifat anaknya keras tapi dia gak pernah mau ngalah...
kalo ngerepet hal kecil tapi kata2nya pedes amat mpe nyelekit hati...
kadang ngomong gak pernah dipikirin..
apa yang ada diotak dikeluarkan, kayak gak punya filter aja...
maunya menang sendiri aja...
bukannya aku mau bilang aku gak kayak gitu, tapi kalo soal ngejek orang aku mang kadang nyelekit, tapi kalo marah, berhubung aku gak pernah marah orang karna selalu pendam dan diam, jadi gak tahu deh...

tapi yah sudah deh,...
Merry harus kuat...
gak boleh cengeng,..
gak peduli orang gak ada yang sayang atau peduli...
merry masih bisa hidup sendiri, masih bisa jalanin hidup walau sendiri...
kesendirian bukan berarti matikan...
harus buktikan kalo Merry mang bisa melakukan apa aja...
Big Girl dont cry, kata Fergie...
Hidup Merry...
Merdeka....
0 Responses

Posting Komentar