Unsinkable Soul
Hari yang sama kujalanin dengan aktivitas yang sama.

Bangun siang bahkan teramat siang karna penyakit insomnia kambuh malah lebih gawat lagi karna baru bisa tidur jam 5 pagi ditemanin dengan Guest Vj Surya dan Adit di MTV Insomnia, males bangun karna begitu membuka mata gak tahu mau ngelakuin apa plus kost yang sepi, dan akhirnya terdampar lagi di tempat tidur untuk melanjutkan tidur kembali atau merangkai mimpi yang baru, dan setelah menjelang sore baru bangun karna terasa gigi yang sakit gara2 belum gosok gigi dan kepala yang peningnya minta ampoen plus gedoran2 dipintu oleh mbak2 kost yang mengira aku MATI membusuk di kamar....

dan dilanjutkan kembali dengan rutinitas yang sama yaitu mandi (kalo inget), makan (kalo gak males), atau ngenet dan nonton TV, trus nelpon nyokap yang masih ngambek karna dia gak mau angkat telponku (kayaknya kalimat yang mengatakan Nyokap bisa menjadi nyokap dan teman bagi anak2 nya gak berlaku deh bagi aku, malah lebih cocoknya Nyokapku menjadi nyokap plus menjadi pacar juga..., abis sentimennya, cemburuannya, curigaannya, ngambeknya, dah mirip banget dah kayak pacar)...

Bener2 kehidupan kebo sejati terjadi di kamar no 11 di B9F...

itu makanya aku bingung dan ngerasa bosennnnnnn banget...
berhubung hidup cuman berjalan gitu2 aja, pacar gak punya, kegiatan gak punya, yah mau diapain lagi aku jalanin aja...
makanya aku STUCK banget neh....

dan hasilnya, berat badan ku NAEK!!!
SHIT!! DAMN!!

neh salah aku atau salah siapa???
gara2 kerjaanku cuman makan, nonton, tidur, no activities, berat badanku langsung naek gila2an...
dan akhirnya tadi jam 4 aku melakukan hal yang paling bener aku lakukan dalam hidupku....
AEROBIK!!!

berhubung neh pertama kalinya, asli aku kayak anak autis gerak2 gak jelas, gak bisa ngikutin gerak tari yang cepat dan gak jelas temponya (bela diri)...
dan disekitaran aku, mamak2 atau cewek2 yang badannya wuih..... sexy abis...
minder gue....
untung aje pake pakaian lengkap, padahal tadi dah sempat niat pake two pieces...
untung aja gak jadi, atau gak ketahuan deh badan gue yang gak berbentuk...

mulai hari ini harus DIET!!!
harus ngelakuin hal yang bener!!
gak boleh makan tidur doank!!!
bikin jadwal diet ah.....
1 Response
  1. Anonim Says:

    dek curhatnya sadis bgt siy. hehe. bagus2. aerobik truz...


Posting Komentar