Unsinkable Soul

Akhirnya setelah bertapa semalam suntuk sambil ileran, terangkum juga cara diet yang baik untuk kesehatan dan baik juga untuk kantong anak kost...

mau tahu gak???
mau..mau...mau....

neh cara diet yang paling TOP BGT!!!
1. Berhubung aku susahnyaaaaaaaaaa minta ampoen buat bangun pagi, berarti no food in d morning until lunch... berarti no breakfast.... dan untuk itu harus banyak minum air putih tapi jangan kebanyakan biar gak kembung, ntar kelelep air deh...

2. Lunch, menunya setengah porsi nasi (kurangi asupan karbohidrat yang dapat membuat berat badan naik gila2an lagi), seminggu tiga kali makan daging untuk menjaga metabolisme tubuh dan daging bisa memberikan energi tambahan, atau sayur-mayur.... Tapi makan LOTEK bu Endang juga boleh.... hehehehhehehe, soalnya isinya sayur ma lontong doank...

3. DINNER.... hal yang tidak boleh ada bagi para diet sejati!!! kalo mau makan malam, makan lah sebelum jam 6 sore, jangan kemalaman, dan gak boleh makan makanan yang asupan karbohidrat dan lemaknya kebanyakan... Dan kalo mau makan malam, cukup makan sereal atau OATMEAL.....

4. Olahraga!!! ini penting banget, at least satu jam harus menggerakkan tubuh...boleh lari2, sit-up, push-up, atau apa aja deh... olahraga ngesot juga boleh karna banyak mengurangi kalori dan lemak dibagian pantat dan paha, soalnya digesek lantai melulu bo.....

5. Berhubung aku dah ikut tim aerobik, aku harus bisa mengikutinya. kalo ada waktu senggang ikut aerobik dan BL aka Body Language..... dan tiap Rabu, Jumat, Sabtu, olahraga renang biar tambah tinggi and mengurangi lemak diperut....

dan hasilnya????

teeeeeeeeeedeeeeeeeenhggggggggggggggggggg........

belum ada bo...
mulainya aja baru hari ini...
wkwkwkkwkkwkw

doain yah biar bisa mengikuti jadwal diet...

bagi anak kost B9F, jangan godai aku lagi....
jangan bujuk rayu aku lagi....
aku sudah berbeda...
aku sudah bertekad....
tidak akan tergoda oleh rayuan kalian semua....
no food too much....
hang-out okay but no food....
wkkwkwkkwkwkwk

tunggu hasilnya.....
1 Response
  1. Anonim Says:

    ok2 dek. ga bakal mengganggu dietmu. hehe. sekurang2nya ampe ak kembali ke kota jogja. ganbatte kudasai!!!


Posting Komentar