Unsinkable Soul
sushi penuh cinte
gara2 gak tahu mau pain aja selama liburan neh walaupun seharusnya aku belajar soalnya ada ujian 2 matkul, akhirnya aku dirasuki oleh kumpulan jiwa2 pembantu...
akibatnya aku pengen masakkkk aja melulu...
pengen nyoba2 masak makanan dengan resep baru...
pengen buatin makanan untuk nak2 b9f...
dua hari neh aku menjadi seorang wanita, berlagak seperti koki profesional...
hari pertama aku masak sayur daun ubi tumbuk khas medan yang merupakan makanan paling favorit kalo pulang kampung, dan juga ayam goreng tepung madu yang merupakan resep kreasi sendiri..
hasilnya??? lumayanlah buat koki amatiran yang baru mulai belajar masak,..
toh yang makan gak pada mencret semua...
wkkkwkkwkwk
hari kedua aku buat sushi....
hmmm....setelah tiga kali buat sushi akhirnya ini sushi terbaik yang pernah aku buat..
yippie...
ini dia sushi penuh cintaaaaaaaaaaa tuk nak2 B9F......


0 Responses

Posting Komentar