Unsinkable Soul
aduh, gile bener...perutku masih bermasalah neh,...
dah dua hari neh mencret melulu...
dua hari neh terkapar dikamar mandi...
gak bisa tidur2...
hari neh aja dah sepuluh kali bolak balik dari toilet....
alamat opname berhari2 neh dikamar mandi...

mau makan gak selera banget, mpe sekarang aja belum makan...
abis bawaannya mau muntah aja...
boro2 makan, dengar nama makanannya aja atau ngebayangin makanannya aja mau muntah...
hasilnya muntah2 mlulu dikamar mandi plus mencret yang tidak ada habis2nya...
mana harus ngerjain tugas persentasi buat besok...

kerasa kurang cairan tubuh neh...
kubutuh PONARI SWEAT!!!
wkwkkwkwkwk

mang sedih kalo sakit pas merantau, gak punya pacar, hidup nan sendiri tanpa sanak saudara,plus nyokap yang masih ngambekan dan pulsa yang abis jadi gak bisa calling2 ma bokap buat ngadu...
mau ngadu ke nyokap, lah dia masih ngambekkan, yang ada dia bakalan bilang gene,"Tuhlah makanya, durhaka!! gak dengerin kata orangtua, jadi sakit tuh perut. makan juga gak pernah beres, inilah..itulah..bla..bla..bla..."
pengennya disayang2, dikhawatirin, eh yang ada bikin tambah emosi, bikin tambah nangis, bikin sakit makin menjadi2...

mau ngadu ma bokap, malah gak tega...
abis bokap sibuk melulu seh, neh aja gak pernah tlp anaknya lagi gara2 sibuknya minta ampown...
bokap masih mending seh daripada nyokap, at least bokap kalo tahu aku lagi sakit ditanya dulu kenapa boruku sayang?makan gak? apalagi kalo ditanya gini,"uang jajannya kurang ampe gak makan anak gadisku yang manja...?" inilah yang aku tunggu.... wkwkwkkwkkw
atau ga,"minum obat gih atau kedokter aja buat periksa.."
enakkan?
gak kayak nyokap yang mang gak pernah sayang ma anaknya, tahunya ngerepetttttttt melulu...
walaupun ujung2nya bokap bakalan marah juga gara2 khawatir aku sakit..

huh...sebel....
sakitku yang menderita...
hiks..hiks...hiks....
jadi kangen rumah neh...
kalo dirumah tuh, kalo sakit, mang seh berharap nyokap yang ngurus tapi cuih...mana mau nyokap... yang ada pembantu yang ngurus aku kalo lagi sekarat...
mentok2 nyokap bakalan ngerepet dulu ampe bengkak lehernya, ampe repetannya kalo dijajalin bisa dari sabang mpe merauke, trus ngasih obat2 yang banyaknya minta ampoen...
sakit cuma sebiji tapi obat banyak dari berbagai merek dan berbagai asal usul negara...
pengen buat aku overdosis kale yah....
wkwkkwkkwkwk
gak denk, nyokap baek kok, gak maksud buat overdosis, tapi mang kalo aku sakit seringan komplikasi sakitnya...
jarang2 seh aku sakit, tapi sekali sakit seluruh penyakit bakalan nemplek...
istilah keyennya, komplikasi penyakit gitu...
tapi aku overdosis karna harus dengerin repetannya yang keseringan nyelekit hati daripada ngehibur hati....

arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!
sakit bangettttttttttttttttttt
nulis diblog aja susahhhhhhhhhhhhh nyaaaaaaaaa minta ampoennnnnnnnnnn....
gak punya semangat hidup....

bedewe, kurang ajar tuh jupe, masa diblog nulis kalo kami sama2 ngebayangin cowok renang dengan celana dalam ketat dan seksi sambil ngebayangin apa didalamnya??
yang ada tuh jupe kale...
soalnyakan dia belum pernah liat...
kalo aku mah dah keseringan, toh aku yang sering renang, yang ngelihat para lelaki tersebut yang berbadan atlit, seksi, sambil memakai celana dalam ketat dan seksi....
dasar jupe, otaknya piktor ih...
malah ngajak2 orang.....
wkwkwkwkkwkkwk
1 Response
  1. Heh,, kau duluan yang bikin aku mikir tentang cowok bercelana dalam ketat...

    Kau juga salah,, kau juga piktor...!!
    :-p

    Udah sembuh blum mer?
    Pil cina-mu itu ga ampuh?


Posting Komentar