Unsinkable Soul
Blogku, maafkan daku dah jarang ngapelin kamu lagi...

bukan karna tak cinte atau dah bosen, tapi aku lagi berkutat dengan kenajisan ujian

secara jadwal ujian kayak burit ayam yang gak pernah nyebok (loh mang ayam bisa nyebok??)

untuk saat neh aku ngabsen dulu ye cinta untuk gak ngeblog...

selesai ujian, aku akan langsung nyamperin kamu deh...

muach.....

eniwei, lagi butuh bantuanneh teman2...

DICARI Cowok Cakep Jago Akuntansi!!!

buat ajarin aku yang ntah napa otakku gak mudeng2 dari kemaren....

kenapa harus cakep?

kenapa harus cowok??

sekalian mana tahu bisa dijadiin barang mainan sementara, kan asyik tuh...

Fee nya??

di nego dulu, tapi akan ada fee plus2 dari saya...

(jangan khawatir, gak diapa2in, paling juga disentil)

wkwkkwkkwkwk

jika anda ingin tinggalkan nomor hp dan identitas di bagian comment..
segera dihubungi....
1 Response
  1. cho Says:

    sekalian yg jago audit, mer


Posting Komentar