Unsinkable Soul
Hari ini aku ngeblog dikamar jupe, soalnya tiga dara gadis yang berpredikat High Quality Jomblo lagi pengen begadang....
Karla yang sibuk ngebalas testi ultahnya difesbuk, jupe yang stress gara2 gebetannya yang gak jelas, dan aku yang sakit peyut, pengen muntah, mencret, dan juga kesepian kayak janda berduka karna haus belaian lelaki...
oh nasib, mengapa kau mempermainkan aku??
oh nasib, kenapa kau begitu kejam...
wkwkwkkwkwk
lebay deh...

aduh perut aku sakit banget neh....
knapa yah?
jangan2 aku hamil???
gejalanya sama euy, pusing, mual, pengen muntah, badannya gak enak, lemes, dan lesu...

jadi kangen nyokap neh...
tapi nyokap masih ngambek....
kalo bilang aku lagi sakit parah disini, yang ada bukannya disayang2 malah direpetin...
hiks....
aduh sakit banget neh.......
tadi aja 14 jam aku tepar ditempat tidur, gak keluar2, bobo melulu sambil nahan sakit peyut,....
knapa yah??
salah makan gak yah???
arghhhhhhhhhhhhh perut ku sakit bangetttttttttttttttttttttt
4 Responses
  1. Eh diralat,, ak stres bukan karna gebetanku yg ga jlas... tapi karna blog-ku dibaca sm dya...

    Dan setelah ak baca lagi,, ada kata2ku yang tidak senonoh yg ak lontarkan buat dya...

    Such a nightmare!


    Eh mer,, lain kali kalau kau sakit perut,, jangan kau pake lagi minyak mbah2-mu itu...
    Baunya membekas di bantalnya si lubis....!!

    Kalo baunya enak sih mending,, ini bau nenek-nenek... iuh...!!


  2. biarin jupe...
    apalagi dah kena selakangan aku ma karla...
    wkwkkkwkkwkwkkw
    rasain tuh jupe....


  3. cho Says:

    hamil apaan???
    emang kapan kau pernah berbuat itu", Hah?


  4. gak pernah cho...
    cuman sekali kok, tuh pun ma Tom Cruise plus Keanu Reeves, lanjut lagi ma Zach Efron...
    hebatnya, bukan threesome lagi tapi foursome...
    wkwkwkkwkwk


Posting Komentar