Unsinkable Soul
why??
coz my exam, i had to read many books and there were 28 chapters i had to read and understand just in 2 days...
gosh..., this was my fuck exam....

but i'm still alive...

and i can did my exam...

yuhuiiiiiiiiiiiiiiii,..............

urusan bener or gak, mang gue pikirin???

cukup sudah....
aku sok inggris2 banget euy....
wkwkkwkwk

ujian aku dah selesai sejak selasa lalu, dan sekarang aku tulen nganggur gak jelas..
mau belajar buat ujian minggu depan males banget...
masih pengen ngerasain hari bebas ujian...

so berhubung kemaren gereja aku dengar kotbah yang mengharuskan kita untuk mengembangkan talenta yang udah diberikan oleh Tuhan, aku mulai mencari apa seh yang menjadi talentaku,...
so...aku iseng2 nulis cerpen yang kisahnya aku kutip dari realita alias kisah2 anak kost..
and finally i can make 2 short stories...
hore...
pengen ngirim neh biar dapet duit, tapi ngirim kemana yah???
ada ide??

tapi sekarang aku kembali stres...
aku neh mudah banget stress dan kayaknya stress doyan banget ngehampirin hidupku...
gara2 ngemis2 minta dosen buat ujian take home, terdamparlah aku didepan laptop mengerjakan soal2 ujian take home yang susahhhhhhhhhhhhhhnyaaaaaaaaa minta ampoennnnnnnnn....
sama lagi matkul yang di post kemaren yang ngebuat aku stress dan bt..
yaitu disuruh buat program...
jijik banget deh....
yang kali ini disuruh buat database...
males... bangetttttt....

dan akhirnya seperti cewek2 normal lainnya untuk melepaskan rasa stres, aku pergi shopping deh..
dan abis juga deh uang jajan ku...
wkwkkwkkwkwk

biarin aje deh, toh duit bisa dicari....

btw, ada satu masalah lagi neh...
tentang nyokap!!!

uh....uh...sebel deh liat nyokap, cemburuan dan curigaan aja ma aku...
dah kayak pacar aja...
gara2 gak diangkat telpon nya, langsung ngambek, marah2, nuduh2 aku pacaran (tuh kan bedanya ma pacar, kalo pacar nuduh selingkuh...), nuduh aku gak ngertiin keluarga, gak sayang keluarga....

giman seh nyokap???
yang dah dewasa aku atau nyokap???
yang umurnya dah tua, aku atau nyokap???

mang neh nyokap semakin tua semakin jadi2, semakin pengen diperhatiin, semakin pengen tahuuuuuuuuuuuuuu aja urusan anaknya....

lah kalo aku pacaran mangnya kenape bu???
gak ada masalahkan??
masa ampe umur 20 tahun juga masih dilarang pacaran???
kesel deh...

untung kalo bener2 pacaran, neh malah kagak...
kan itu tuduhan tak beralasan, tak berbukti???

kalo kayak gini terus, bener2 dah aku pacaran diem2an ma orang lain...
biar kate ane neh anaknya sabar, tapi lama2 abis juge sabaran ane!!!
itung2 kayak dituduh selingkuh padahal gak selingkuh, mending selingkuh aje toh dah dituduh kok???

kesel kan punya nyokap kayak gitu??

gimana yah caranya biar nyokap gak nyampurin urusan percintaan aku??

cuma ada dua cara:
1. pacaran ma cowok yang ia jodohin itu dengan resiko kebahagiaan aku terampas...
atau
2. cuek aje dengan resiko bakalan direpet terus ma nyokap dari ngerepet2 ttg aku gak bisa matuhin perintahnya ampe diancam ga dikasih uang jajan atau bahkan dituduh durhaka kayak malin kundang???

what's my choice???

ga ade yang bener dari pilihan ntu semua....
0 Responses

Posting Komentar